Sukses

Belanja Barang Etnik dari Seluruh Indonesia dengan Sekali Klik

Kini tak perlu datang langsung membeli barang kerajinan etnik atau makanan otentik khas Nusantara dengan hadirnya e-commerce Heritage.id

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda yang menyukai barang-barang etnik khas Indonesia. Kini tak perlu repot-repot menghabiskan banyak biaya untuk mendatangi setiap daerah di Nusantara untuk memilikinya. Kini Anda bisa memenuhi keinginan dengan hadirnya e-commerce Heritage.id.

Berbeda dengan e-commerce lainnya, heritage.id hadir dengan mempromosikan berbagai produk dan kerajinan Indonesia. Bukan hanya kerajinan tangan saja, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai cita rasa tanah air, seperti kuliner, kerajinan tangan dari berbagai daerah, fashion, dan masih banyak lagi.

“Kami menyadari betapa banyak orang yang cinta terhadap produk lokal tanah air secara mendalam, dan menuangkan rasa cinta tersebut dengan berbagai cara. Ada yang memakai, membeli, dan bahkan turut memproduksi karya seni khas Indonesia,” ujar Aizza Juanda Chief Executive Officier Heritage.id. saat peluncuran di Jakarta pada (10/9/2016) . 

Bukan hanya tempat berbelanja, Anda juga bisa menggunakan laman heritage.id sebagai wadah untuk mempromosikan hasil kerjaninan tangan Anda sendiri dengan potongan komisi yang sangat rendah. Tenang saja, barang-barang tradisional yang ada bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Sayangnya untuk saat ini heritage.id masih mengutamakan pengiriman barang di dalam negeri. Jadi bagi Anda yang juga ingin menikmati kerajinan khas Indonesia, namun berada jauh dari tanah air, harap bersabar ya.

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini