Sukses

Wanita, Ini Inspirasi Tampil Stylish untuk Ke Kantor

Berikut panduan busana ke kantor untuk wanita dalam fashion show Woman On Work dari Metro Senayan.

Liputan6.com, Jakarta Wanita selalu sulit untuk menentukan tampilan yang tepat untuk ke kantor. Mulai dari pilihan busana, sepatu, tas hingga tatanan rambut yang sesuai dengan diri Anda. Melihat hal ini Metro Departemen Store menggelar trunk show bertemakan Woman on Work. Parade busana kantor ini dapat menginspirasi Anda menentukan gaya busana kantor yang terbaik.

Fashion show ini didukung oleh beberapa office brand dari Metro seperti The Executive, Accent, Ballin, Elle, Hush Puppies, Estee Lauder, Obermain, dan lainnya. Anda dapat memadupadankan dari beberapa brand mulai dari kepala hingga ujung kaki.

Busana ke kantor

Caren Delano, personal stylist yang diusung Metro pada acara ini juga memberikan beberapa tip untuk memadupadankan busana ke kantor. Karena menurutnya penampilan ke kantor merupakan cerminan pekerjaan seseorang dan berkaitan dengan kesuksesan mereka di dunia kerja.

"Penampilan adalah identitas diri. Jika kita tampil ke kantor dengan rapi dan menarik tentu klien akan semakin percaya," ungkap Caren usai gelaran fashion show Woman On Work dari Metro Senayan, Jumat (22/7/2016).

Busana ke kantor

Pada pagelaran fashion show, dibagi dalam tiga tema yang dapat Anda aplikasikan ketika bekerja. Diantaranya yaitu monokrom, pastel dan glamor. Ketika Anda ingin tampil stylish ke kantor Anda dapat menggunakan padu padan warna-warna monokrom. Busana dengan cutting yang formal seperti blazer, kemeja, dan mini pencil skirt penampilan Anda menjadi lebih menarik.

Busana ke kantor

Sementara busana kantor dengan pilihan warna natural dapat menjadi pilihan ke kantor di hari Jumat, ketika Anda diperbolehkan berpakaian semi formal. Warna pastel biasanya akan memberikan kesan segar dan membuat Anda lebih semangat ke kantor. Sementara pilihan busana glamor dengan menggunakan warna-warna terang yang berani seperti merah, emas, dan oranye bisa Anda menjadi pilihan aman ketika Anda ingin menghadiri pesta sepulang bekerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini