Sukses

Gaya Makeup yang Sukses Bikin Sophia Latjuba 20 Tahun Lebih Muda

Sophia Latjuba disulap jadi 20 tahun lebih muda dengan gaya makeup ini.

Liputan6.com, Jakarta Fisik Sophia Latjuba yang selalu prima dan menawan membuat banyak orang tak menyangka bahwa usia dari ibu dua anak ini sudah hampir mencapai 50 tahun. Wanita kelahiran 8 Agustus 1970 ini memang terkenal awet muda.

Sophia Latjuba dikenal sebagai wanita yang menjalani gaya hidup sehat. Foto-foto dari akun Instagram kekasih Ariel Noah ini pun sering menampilkan Sophia Latjuba yang secara rutin menjalani yoga, olahraga yang dipercaya dapat meningkatkan asupan oksigen pada tubuh dan wajah, sehingga membuatnya lebih kencang dan cerah. Tak heran, wajah Sophia Latjuba dalam sebuah pemotretan baru-baru ini terlihat begitu muda. Dengan bantuan makeup yang tepat, wanita berdarah Jerman ini tampak seakan masih berusia 20-an. Di bawah tangan seorang makeup artist bernama Yoga Septa, wajah Sophia Latjuba tak kalah cantik dengan putrinya, Eva Celia.

 

But first, let's take a selfie ✌🏼️ @yogaseptamakeup @tanganofficial @ardndut @arkhoy

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Lipstik warna merah gelap terlihat sensual dipadankan dengan nuansa makeup berwarna natural. Meski terkesan dewasa, Sophia Latjuba tetap terlihat lebih muda dari usianya di foto ini.

 

Thank you @makeupbaru Love the color💜

A photo posted by 🌞🕉Sophia Latjuba🌞🕉 (@sophia_latjuba88) on

Dengan pulasan Lip Kit Kylie Jenner yang berwarna pink natural, wajah Sophia Latjuba seperti gadis berusia 20-an. Permainan eyeshadow dalam rona kecokelatan menyempurnakan keseluruhan look makeup ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.