Sukses

6 Cara Berdandan seperti Miliarder Tanpa Bangkrut

Dengan pakaian mahal, miliarder terlihat sangat elegan. Namun, Anda juga bisa berpenampilan seperti mereka tanpa harus menguras rekening.

Liputan6.com, Jakarta Miliarder mungkin selalu memakai pakaian bermerek berharga jutaan rupiah. Dengan pakaian mahal, tentu mereka terlihat sangat fashionable dan sedap dipandang.

Namun, Anda juga bisa berpenampilan seperti mereka tanpa harus menjadi bangkrut. Kuncinya adalah mengetahui kunci penampilan "mahal" tanpa harus membeli barang-barang bermerek jutaan rupiah. Berikut tipsnya seperti dilansir dari Pure Wow, Senin (15/8/2016).

1. Hindari motif print yang jelas

richer1
Motif ramai pada pakaian bisa jadi sangat mainstream. Padahal desain netral hingga color-blocking sederhana bisa terlihat lebih elegan.

2. Berpegang pada satu tema warna

richer2
Jika Anda ingin berpenampilan solid, prioritaskan satu tema warna saat berpakaian. Ini akan memberikan kesan elegan yang instan.

3. Pakai perhiasan minimum

richer3
Supaya penampilan makin elegan, Anda tidak perlu memakai perhiasan banyak-banyak. Hindari pula embellishment yang membuat pakaian Anda terkesan "ramai".

4. Cari pakaian yang bahannya mirip sutera

richer5
Material sutera selalu terlihat mahal, tapi tentu saja harga pakaian sutera sangat mahal. Anda bisa mengakalinya dengan bahan yang lebih murah, tetapi teksturnya mirip seperti rayon dan poliester.

5. Pastikan ukuran pakaian Anda pas

richer4
Jika Anda ingin pakaian terlihat mahal, maka ukuran adalah faktor penting. Sebab, desainer akan membuat pakaian yang pas degan permintaan kliennya. Solusi untuk memangkas biaya adalah dengan bersahabat dengan tukang jahit yang mampu membuat pakaian lebih pas di tubuh Anda.

6. Beri aksesori cerdas

richer6
Sebuah benda tampak lebih mahal dengan tambahan aksesori yang pas. Misalnya, tas murah Anda akan tampak lebih mahal dengan tambahan scarf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini