Sukses

Tampil Gaya dengan Kacamata Hitam Stylish ala Neymar

Menyambut berlangsungnya Olimpiade 2016, Optik Seis luncurkan kacamata terbaru dari merk Police dengan Neymar sebagai ambasador.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh dunia menyambut Olimpiade 2016 dengan gegap gempita, tak terkecuali dunia fashion. Police menciptakan kacamata limited edition dengan konsep unik untuk mendukung tim sepak bola Brasil yang menjadi tuan rumah.

Menurut rilis yang diterima oleh Liputan6 pada Selasa (9/8/2016), dikenakan oleh sang kapten Neymar Jr. yang juga adalah ambasador dari Police, kacamata hitam ini diperuntukkan bagi pria yang tak takut tampil stylish. Model yang diberi nama SPL156V G300 Gold Plated ini memiliki bentuk bingkai melingkar dengan sambungan double bridge dan detail khas Police pada beberapa bagian. Lensa mirror dalam nuansa emas dibuat polarized untuk memastikan visual yang optimal. Inisial Neymar Jr. (NJR) diukir dengan logo Police pada lensa dan juga ujung kacamata.

Menyambut berlangsungnya Olimpiade 2016, Optik Seis luncurkan kacamata terbaru dari merk Police dengan Neymar sebagai ambasador.

SPL156V G300 Gold Plated tidak dijual di toko, namun satu orang yang beruntung dapat memilikinya bila mengikuti kuis yang diadakan di akun media sosial Optik Seis. Tunggu apa lagi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.