Sukses

Persiapkan Lagu Baru, Agnes Monica Ubah Dramatis Penampilan

Dalam rangka mempersiapkan single terbaru, Agnes Monica ubah dramatis penampilannya, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Agnes Monica kembali dibicarakan karena kabar pertunangannya dengan atlet basket, Wijaya Saputra. Kabar tersebut menyebar, karena banyak foto yang diduga sebagai foto pre-wedding pasangan ini.

Namun, tak hanya kabar pertunangannya yang membuat heboh, persiapan Agnes Monica yang tampaknya akan mengeluarkan single terbaru juga membuat banyak fans menunggu-nunggu. Dalam persiapan tersebut, Agnes Monica tampak mengubah drastis penampilannya, dengan rambut pirang ke arah abu-abu terang.

Dalam video dan foto yang diunggah oleh personal stylist para artis, Caren Delano, ia mengabadikan proses persiapan lagu terbaru tersebut.

Dapat dilihat, rambut Agnes Monica yang terang, membuat penampilannya sekilas seperti artis dari Korea Selatan. Dengan potongan medium, Agnes menata rambutnya sedikit acak, sehingga tampak seksi dan sangat memukau.

 

#AGNEZMO #haircolor #nudeashblonde

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Bersatu sempurna dengan kulitnya berwarna putih, penampilan Agnes Monica yang satu ini tampak sungguh berbeda dari gaya dirinya sedari dulu.

Dalam balutan busana Alexander McQueen, tampaknya penampilan baru Agnes Monica di single berikutnya akan memberikan kejutan bagi banyak orang.

Wah, tak sabar ingin melihat gebrakan terbaru dari Agnes Monica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini