Sukses

Tipe Pacar Seperti Apakah Anda Berdasarkan Zodiak?

Tipe pacar seperti apakah Anda berdasarkan zodiak? simak ulasannya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sudah berkali-kali menjalani suatu hubungan dengan seseorang. Coba Anda ingat-ingat dan perhatikan, bagaimana cara Anda memperlakukan pasangan Anda sehingga Anda tahu tipe pacar seperti apakah Anda, khususnya para wanita.
Atau mungkin Anda belum pernah mempunyai hubungan sebelumnya, dan ingin tahu tipe pasangan seperti apakah Anda. Dilansir dari hercampus.com pada Kamis (11/8/2016), berikut adalah tipe Anda sebagai pacar berdasarkan zodiak.

Aries: Spontan
Aries dikenal sebagai orang kreatif, adaptif dan berwawasan. Anda adalah tipe pacar petualang, Anda selalu siap untuk mencoba hal-hal baru dan kreatif pada saat kencan malam bersama pasangan. Tidak ada yang membuat Anda takut dalam menjalani sebuah hubungan karena Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan setiap perubahan situasi.

Taurus: Setia
Sebagai seorang wanita Taurus, Anda sangat sabar, handal dan penuh kasih. Sifat tersebut membuat hubungan Anda bertahan lama. Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda memberikan seluruh hati dan jiwa Anda ke pada pasangan. Ketika Anda dan pasangan sedang berdebat, dengan cepat Anda mampu mengendalikannya.

Gemini: Cinta Musim Panas
Perempuan Gemini dikenal fleksibel, bergairah dan serba bisa. Maka tak heran jika Anda jatuh cinta terlalu dalam kepada pasangan Anda. Ketika Anda bertemu dengan seseorang yang baru, Anda secara otomatis memahami apa yang Anda rasakan dan tidak malu akan hal itu.

Cancer : Selalu Ada
Kebanyakan wanita dengan zodiak Cancer adalah emosional, peduli, dan imajinatif. Anda adalah tipe pasangan yang sangat mencintai dan mendukung pasangan Anda. Anda memiliki kemampuan merasakan begitu dalam terhadap apa yang di rasakan oleh pasangan Anda. Selain itu, Anda selalu berusaha untuk menunjukkan kepedulian Anda dengan pasangan.

Leo : Berlapang Dada
Perempuan Leo terkenal dengan kemurahan hatinya, dan sangat percaya diri. Anda senang menjadi pusat perhatian semua orang, tapi Anda juga memastikan kebutuhan pasangan Anda terpenuhi. Tidak pernah ada waktu yang membosankan saat bersama Anda. Wanita Leo, Anda adalah pacar yang selalu diinginkan oleh pasangan orang lain.

Virgo : Stabil
Wanita Virgo sangat sederhana, handal dan praktis. Anda benar-benar tipe pacar yang stabil, karena cinta dan kepraktisan Anda. Anda selalu memikirkan kata-kata sebelum mengucapkan nya dan tidak pernah mengatakan apapun yang dapat menyakiti hati pasangan Anda.

Libra : Model
Wanita Libra sangat romantis, idealis dan pembawa damai. Anda patut sebagai panutan bagi setiap wanita yang memiliki pasangan. Anda berkemauan keras dan berani, Anda juga tidak pernah mengatakan hal-hal buruk tentang orang lain. Anda juga sangat tau bagaimana merencanakan kencan malam yang sempurna. Meskipun Anda tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup, Anda tetap meminta pendapat pasangan Anda.

Scorpio: Tak Terlupakan
Anda adalah seorang wanita yang kuat dan memiliki daya magnetik. Anda adalah jenis pacar yang tak terlupakan. Pasangan Anda secara magnetis tertarik kepada Anda. Anda memperlakukan pasangan Anda, layaknya seseorang yang paling penting di dunia.

Sagitarius : Komunikatif
Sangat optimis, jujur, dan intelektual. Anda adalah pacar penuh petualangan yang membuat keadaan lebih baik karena kehadiran Anda. Jika Anda dan pasangan mengalami perselisihan, Anda selalu tau bagaimana akhirnya. Dan yang paling penting bagi Anda adalah ketika kalian saling mencintai, maka perselisihan tidak akan mengubah cinta Anda kepada pasangan.

Capricorn: Klasik
Idealis, ambisius dan disiplin. Anda tau tujuan dalam hidup dan itu menginspirasi pasangan Anda.
Anda selalu serius dalam hubungan, dan suka membicarakan dan merencanakan masa depan dengan pasangan.

Aquarius: The Girl Next Door
Wanita Aquarius sangat ramah, loyal dan mandiri. Anda tahu cara bersenang-senang dan selalu membuat pasangan Anda merasa istimewa. Orang-orang menyukai kepribadian Anda dan Anda selalu setia kepada pasangan Anda. Mungkin sesekali Anda genit kepada orang lain, tapi Anda tahu hati Anda dimiliki oleh siapa.

Pisces : Pencinta
Sensitif, tanpa pamrih dan penuh kasih. Zodiak Pisces tahu caranya mencintai layaknya seorang ratu. Contoh kecil seperti menikmati saat-saat kecil bersama pasangan ketika berbaring di tempat tidur sambil membaca buku sebelum tidur atau memasak makan malam bersama. Anda sangat penuh empati dan selalu menempatkan pasangan Anda sebagai kepentingan utama.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini