Sukses

Intip Inspirasi Hijab Sehari-hari dari Dian Pelangi

Berikut gaya hijab sederhana dan tetap elegan dari desainer busana muslim Dian Pelangi.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan modest wear saat ini semakin baik. Terlihat dengan mulai bermunculannya merek busana muslim di Tanah Air. Selain itu, cita-cita Indonesia sebagai kiblat modest wear dunia di tahun 2020 bukan merupakan hal yang mustahil. Masyarakat saat ini senang untuk mengikuti tren terbaru dari tokoh yang menginspirasi. Salah satunya datang dari desainer busana muslim kenamaan Indonesia, Dian Pelangi.

Siapa yang tidak mengenal sosok wanita cantik berhijab Dian Pelangi. Usianya yang terbilang muda membuat dirinya memiliki magnet sendiri untuk mempengaruhi wanita muda berhijab lainnya untuk mengikuti tren yang saat ini sedang digandrungi. Tren hijab bisa disesuaikan dengan keperluan penggunaannya. Hal yang paling dicari yaitu inspirasi hijab sehari-hari yang dapat digunakan saat hangout bersama teman-teman dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyiapkannya.

Inspirasi hijab Dian Pelangi

Untuk sehari-hari, Dian biasanya menggunakan hijab sederhana namun tetap elegan. Hijab paris yang dilipat segitiga menjadi andalan. Dian Pelangi menggunakannya dengan dua langkah sederhana, yaitu pertama mengaitkan kedua sisi di bawah dagu. Kemudian dua sisi yang tersisa di tarik ke belakang dan diikat. Mudah bukan?

Inspirasi hijab Dian Pelangi

Seperti pada foto yang diunggah pada akun instagramnya @dianpelangi, terlihat pencinta kain songket ini menggunakan hijab paris dan menatanya sederhana. Dian memadupadankan dengan pilihan busana dengan siluet longgar dan warna yang senada dengan hijabnya. Jika menggunakan gaya hibab seperti ini biasanya Dian akan menggunakan busana yang longgar untuk menutupi bagian dada. Bagaimana Anda tertarik untuk mencoba?

Inspirasi hijab Dian Pelangi

Bagi Anda yang ingin menggunakan gaya hijab sederhana dari Dian Pelangi ini, berikut beberapa potret hijab sederhana namun tetap elegan dari dian pelangi yang diambil dari akun instagramnya @dianpelangi, Selasa (9/8/2016).

Inspirasi hijab Dian Pelangi

 

Inspirasi hijab Dian Pelangi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini