Sukses

5 Tempat Romantis di Bandung yang Cocok untuk Honeymoon

Nikmati suasana romantisme bulan madu bersama pasangan di lima tempat ini!

Liputan6.com, Jakarta Biasanya di bulan September hingga Desember alias menuju penghujung tahun banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah. Barangkali Anda salah satunya yang sudah berencana untuk menikah, tetapi masih galau hendak pergi honeymoon ke mana ya?

Nggak perlu bingung dan jauh-jauh ke luar negeri kalau di negeri sendiri, seperti di Kota Bandung pun Anda sudah bisa merasakan romantisme bulan madu bersama pasangan Anda.

Berikut ini lima tempat romantis di Bandung yang cocok untuk Anda dan pasangan tercinta menghabiskan waktu untuk honeymoon:

1. Bukit Moko

Bukit Moko terkenal juga dengan nama Caringin Tilu. Anda bersama pasangan bisa menikmati bulan madu dengan disuguhi pemandangan landscape Kota Bandung dari sudut 180 derajat pada ketinggian 1.500 mdpl.

Anda dan pasangan juga bisa melihat kota Bandung saat malam hari dari ketinggian Bukit Moko dengan lampu-lampu yang menerangi

2. Villa Air Natural Resort

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau Villa Air Natural Resort ini pasti menyatu dengan alam. Anda bisa merasakan ketenangan dari alam yang indah di kawasan Lembang, Bandung, ini.

Villa Air Natural Resort merupakan penginapan terbaik dan romantis di Lembang. Bulan madu Anda dan pasangan akan menjadi lebih romantis dengan berfoto-foto di taman bunganya, memetik stroberi, berjalan-jalan di kebun teh, dan berkuda.

3. Sapu Lidi

Tempat ini sudah sangat terkenal di Bandung, Sapu Lidi nama tempat yang unik. Ternyata tempat yang satu ini merupakan kafe yang juga menawarkan makan malam romantis berikut resort. Jadi, Anda dan pasangan bisa langsung menginap setelah menikmati makan malam.

 Nggak perlu bingung dan jauh-jauh ke luar negeri kalau di negeri sendiri seperti kota Bandung pun Anda sudah bisa merasakan romantisme bulan madu bersama pasangan Anda.

Honeymoon Anda menjadi sangat terasa romantis karena kamar yang disediakan di Sapu Lidi Resort di desain dengan kelambu yang terdapat di atas tempat tidur dan berbentuk rumah panggung yang berada di atas danau.

4. Imah Seniman

Anda dan pasangan ingin merasakan suasana honeymoon dengan nuansa sebuah pedesaan yang sangat kental? Imah Seniman bisa jadi pilihan tepat untuk Anda dan pasangan menghabiskan waktu honeymoon.

Imah Seniman yang berlokasi di kawasan Lembang ini menyediakan juga kegiatan outbound, memancing ikan, perahu kayu, makan malam romantis di restoran khas pedesaan, dan penginapan di tepi danau yang membuat Anda dan pasangan semakin romantis.

5. Grafika Cikole

Mau merasakan honeymoon layaknya di New Zealand atau merasakan berbulan madu di penginapan ala rumah Hobbits? Nah, Grafika Cikole bisa jadi penginapan yang tepat untuk Anda pilih bersama pasangan untuk menikmati bulan madu romantis.

Nggak perlu lagi menggunakan pendingin ruangan/AC, udara di situ sudah sangat sejuk karena penginapannya berada di tengah hutan pinus yang teduh dan asri.

 

 

Powered By:

OPPO F1 S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini