Sukses

Model Gaun ke Pesta Pernikahan Sesuai Zodiak Anda

Tidak ada salahnya Anda tampil memukau di pesta pernikahan teman dengan gaun sesuai dengan karakter zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan teman adalah salah satu ajang untuk bertemu kawan-kawan lama. Bahkan kesempatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk bertemu orang-orang baru yang potensial menjadi calon pasangan bagi para lajang.

Maka tidak ada salahnya Anda tampil memukau di sana. Dilansir dari Popsugar, Senin (8/8/2016), Anda bisa tampil memukau sesuai zodiak dengan gaun yang sesuai.

Capricorn


Anda tidak membosankan, tetapi bijaksana dengan memilih little black dress sebagai dress andalan pergi ke pernikahan teman. Anda bisa memadukannya dengan aksesori yang menarik.

Aquarius

 

Anda memiliki selera yang menarik yang tidak semua orang mengerti. Anda pun bisa memakai pakaian apapun, bahkan dress turquoise terang ini cocok untuk Anda.

Pisces

Pisces memiliki jiwa bebas sehingga warna-warna kuat sangat cocok untuk Anda. Seperti hijau tua dengan aksen belahan tinggi ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aries

Aries

Anda adalah orang pertama turun ke di lantai dansa sehingga membutuhkan dress dengan siluet dan warna bold seperti merah. Detail perhiasan seperti kalung juga bisa membuat penampilan Anda lebih memukau.

Taurus

Anda bukan putri, sehingga membutuhkan kain yang sensual yang menunjukkan aura seksi Anda. Pilihan warna lembut akan membuat dress terlihat lebih manis.

Gemini

Anda tidak pernah memilih dress yang membosankan, sehingga pilihan dua warna yang unik mungkin terbaik. Tentu saja, kombinasi yang serasi akan membuatnya terlihat lebih menarik.

3 dari 4 halaman

Cancer

Cancer

Penampilan terbaik Anda dalam balutan warna metalik. Namun karena Anda menyukai gaya klasik siluet dress pun perlu disesuaikan.

Leo

Anda jelmaan seorang ratu yang bersinar sehingga warna-warna cerah seperti oranye atau emas dirasa sangat pas. Tambahkan dengan detail sepatu bertali agar mendapatkan kesan seksi. 

Virgo

Anda mencintai kesederhanaan, sehingga pilihan warna natural seperti olive atau cokelat pas untuk digunakan. Permainan detail yang manis akan membuatnya lebih menarik.

4 dari 4 halaman

Libra

Libra


Dress dengan sentuhan warna biru akan membuat Anda terlihat lebih menarik. Siluet A-line dengan model off shoulder yang manis terlihat pas di tubuh Anda.

Scorpio


Gaya kekinian Anda mewakili kepribadian yang kuat. Warna bold seperti merah atau warna hitam makin menonjolkan kepribadian Anda. Aksen cut out dalam pilihan berbusana juga membuat aura sensual Anda terpancar. 

Sagitarius

Anda sangat spontan dan kadang mempunyai pilihan tak terduga. Maka jangan ragu memakai dress yang Anda suka saat itu, karena akan terlihat mengesankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini