Sukses

Pecinta Produk Lokal, Siap-Siap Manjakan Diri di MakersMarket

Liputan6.com, Jakarta Satu dekade belakangan, brand lokal makin melejit dan berjaya di negeri sendiri. Apalagi dengan munculnya social media dan berbagai market place yang membantu kepraktisan berjualan dan promosi.

Memanjakan komunitas pecinta produk-produk lokal, salah satu e-commerce startup MarketPlays mengadakan berbagai workshop, gathering, exhibition, dan bazar bernama MarkersMarket. Bekerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), ajang tersebut akan digelar di Grand Indonesia, 26-28 Agustus 2016.

Tidak hanya berbentuk display, MakersMarket menyediakan berbagai pilihan workshop yang ditawarkan kepada pengunjung agar mereka dapat merasakan secara langsung bagaimana proses pembuatan produk-produk lokal tersebut. Selain itu memberikan pengalaman dan edukasi kepada pengunjung untuk mencoba secara langsung produk-produk yang dijual online di MarketPlays.id.

Salah satu brand lokal yang memasarkan produknya di MarketPlays

MakersMarket sekaligus memperkenalkan MarketPlays di ranah bisnis kreatif Indonesia. Dengan tujuan utama mengembangkan dan mengapresiasi brand lokal Indonesia, MarketPlays hadir menawarkan solusi yang dapat membantu brand lokal untuk berkembang tanpa perlu memikirkan permasalahan pembayaran dan logistik. Serta meningkakan penjualan melalui website MarketPlays.

“Beberapa di antara tenant yang bergabung di MarketPlays sebenarnya sudah memperjualbelikan produknya secara global, namun masih memiliki kesulitan dalam sistem pembayaran dan logistik. Kami ingin meningkatkan penjualan mereka juga di website MarketPlays.id,” jelas Ivan John, salah satu founder dari MarketPlays.

Artikel Selanjutnya
Kuliner Khas di Makassar Culinary Night Siap Menggoyang Lidah
Artikel Selanjutnya
Wonderful Indonesia Festival 2017 Siap Digelar