Sukses

Bayi Ini Menjadi Penonton Olimpiade Rio 2016 Paling Menggemaskan

Bayi dari atlet renang, Michael Phelps, jadi penonton paling menggemaskan di Olimpiade Rio 2016.

Liputan6.com, Jakarta Perenang legendaris asal Amerika, Michael Phelps, memenangi medali emas untuk kejuaraan renang pria bersama tim di Olimpiade Rio 2016. Namun tampaknya, bukan kemenangan Michael yang mencuri perhatian banyak orang, melainkan anak laki-lakinya, Boomer, yang membuat hati orang-orang meleleh.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan.com, Senin (8/8/2016), Boomer gemar didandani pakaian lucu yang menggemaskan oleh orang tuanya.

Seperti saat ia mengenakan gendongan bayi bercorak bintang dan garis, Boomer yang digendong oleh ibunya, Nicole Johnson, terlihat menggemaskan di kursi penonton Olimpiade Rio 2016

 

 

 

Dengan semangat patriotisme, ia mengenakan baju berwarna merah, putih dan biru yang cocok dengan bendera Amerika, beserta penutup kuping dengan motif senada.

 

I'm ready to see some more fast swimming!!Go get em daddy!!! Go get em USA!!! #usa #rio2016

A photo posted by boomer phelps (@boomerrphelps) on

Menurut penjelasan ayahnya saat diwawancarai US Weekly, bayi berusia 3 bulan ini akan memberi lebih banyak kejutan dengan pilihan baju yang semakin menggemaskan. 

"Ia akan memakai banyak pakaian keren lainnya. Jadi, pastikan Anda mengecek penampilan Boomer," ucap sang ayah, Michael Phelps. Ya, memang kedua orang tua Boomer gemar memilih pakaian lucu untuk dirinya. Simak saja bagaimana ayah dan ibunya mengabadikan semua penampilan Boomer, terutama saat Olimpiade Rio 2016 ini. Sungguh menggemaskan!

 

@coach_bowman I'm ready to go after my daddy re retires😁 #teamusa #dreams

A photo posted by boomer phelps (@boomerrphelps) on

 

I'm ready for this summer!! Are you?!? #usa #roadtorio

A photo posted by boomer phelps (@boomerrphelps) on

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.