Sukses

Top 3: Seragam Terbaik dan Terburuk di Pembukaan Olimpiade 2016

Berikut 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (8/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Olimpiade Rio 2016 masih terus berlangsung. Simak siapa yang memegang predikat terbaik dan terburuk dalam upacara pembukaan beberapa hari yang lalu, pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, simak juga 6 hal yang membuat wanita terlihat menarik di mata pria. Dan juga, 8 ciri-ciri pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (8/8/2016) pagi.

1. Seragam Terbaik dan Terburuk di Upacara Pembukaan Olimpiade 2016

Upacara pembukaan Olimpiade Rio 2016 adalah acara paling ditunggu-tunggu. Semua atlet dari seluruh negara berjalan beriringan memperkenalkan negara masing-masing. Pada parade ini, bukan kepiawaian bertanding yang dinantikan banyak orang, namun seperti apa penampilan dari tiap negara. Simak siapa pemegang predikat seragam terbaik dan terburuk, dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. 6 Hal Ini Buat Wanita Lebih Menarik di Mata Pria

Setiap orang tentu ingin terlihat lebih menarik terutama di mata lawan jenis. Apalagi jika mereka ingin menarik perhatian orang yang disukainya. Ternyata, ada hal-hal tertentu yang membuat seseorang terlihat lebih menarik di mata lawan jenis. Apa saja? Simak di sini.

3. 8 Ciri-Ciri Pria yang Tak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

Menemukan seorang pria yang bersedia dan siap mencintai Anda selamanya, bukanlah sebuah tugas yang mudah. Mencari cinta sejati memang gampang-gampang susah dan hal itu dirasakan oleh wanita maupun pria. Simak ciri-ciri pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.