Sukses

Top 3: Begini Cara Membuat Bedak Alami di Rumah

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (7/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda memiliki kulit yang sensitif dan jarang menemukan bedak yang cocok, cara membuat bedak alami patut untuk disimak. Selain itu, ketahui juga 8 ciri-ciri pria yang tak akan pernah berhenti mencintai Anda. Terakhir,, simak 6 hal yang tidak boleh dilakukan sebelum tidur, agar kualitas istirahat lebih baik.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (7/8/2016) pagi.

1. Begini Cara Membuat Bedak Alami di Rumah

Bicara soal makeup, bedak merupakan satu benda yang tak boleh tertinggal. Bedak berfungsi sebagai pelapis sekaligus pelindung wajah dari debu dan kotoran. Namun, apabila menggunakan bedak yang tidak sesuai dengan wajah Anda, dapat memicu timbulnya masalah pada kulit. Simak cara membuat bedak alami untuk Anda yang memiliki kulit sensitif, di sini.

2. 8 Ciri-Ciri Pria yang Tak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

Menemukan seorang pria yang bersedia dan siap mencintai Anda selamanya, bukanlah sebuah tugas yang mudah. Mencari cinta sejati memang gampang-gampang susah dan hal itu dirasakan oleh wanita maupun pria. Jika Anda sudah memiliki pasangan, coba perhatikan delapan tanda bahwa ia benar-benar mencintai Anda, dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. 6 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Sebelum Tidur

Mungkin ini adalah satu masalah yang selalu dialami oleh banyak orang, termasuk Anda. Anda selalu berusaha bagaimana pun caranya agar mendapatkan tidur minimal delapan jam dalam sehari. Namun saat terbangun di pagi hari, tubuh Anda masih saja merasa lelah. Apa masalahnya? Ternyata, terdapat beberapa kegiatan yang harus dihindari sebelum tidur agar kualitas tidur lebih baik, apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini