Sukses

Kini Dewasa, Intip Seksinya Cinta Laura dalam Balutan Bikini

Intip aksi Cinta Laura yang tampil seksi dalam balutan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menetap di Los Angeles, Cinta Laura seakan menghilang dari radar dunia hiburan tanah air. Namun gadis 22 tahun ini ternyata semakin dewasa dan mulai lebih berani dalam berekspresi.

Cinta Laura yang memiliki ayah seorang warga negara Jerman memang dikenal memiliki paras yang kebule-bulean, dan banyak mencuri perhatian masyarakat saat masih aktif di dunia hiburan beberapa tahun yang lalu. Kini, para penggemar hanya dapat mengetahui kabar dari gadis cantik ini melalui foto-fotonya di media sosial. Cinta Laura seakan ingin menunjukkan citra dewasa dengan mengenakan busana seksi, seperti yang terlihat saat ia beberapa kali mengunggah fotonya dalam balutan bikini.

 

Coachella vibes on set. ✨ #ninthpassenger #nicole #gettingintocharacter

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

 

Soaking up the evening sun on set. 🌤 #setlife #goodvibes #ninthpassenger

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

 

 

Good life 🌴

A photo posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Citra dewasa Cinta Laura semakin terasa dengan pose-posenya yang tak takut tampil seksi di media sosial. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.