Sukses

Sehari-hari, Nikita Mirzani Tampil Percaya Diri Tanpa Bra

Nikita Mirzani percaya diri tampil tanpa bra keluar rumah, intip penampilannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bra telah menjadi bagian dari kehidupan wanita sejak lama. Fungsinya yang menyangga dan menjaga bentuk payudara membuat bra sebagai salah satu benda wajib punya bagi kaum hawa. Namun, tidak demikian dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang terkenal cuek dengan penampilannya sehari-hari. Bukan hal baru jika melihat wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini berpakaian dalam busana seksi dan terbuka. Hobinya yang terbaru pun tak kalah sensasional, yaitu keluar rumah tanpa mengenakan bra. Ibu dari dua anak ini mengunggah beberapa foto di media sosial yang banyak membuat orang menggelengkan kepala.

Nikita Mirzani bersama kedua anaknya dan seorang suster tampak tengah makan siang di sebuah restoran. Nikita yang mengenakan gaun abu-abu berpotongan rendah tanpa bra berhasil mencuri perhatian.

 

Me time 😘🌞 @nikitamirzanmawardi #nikitamirzani #life #happy #mom #happylife #missingyou

A photo posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on

Gaun abu-abu yang ketat membalut tubuh Nikita Mirzani ini hanya bisa dikenakan oleh wanita yang bertubuh kurus atau langsing. Kira-kira, busana seperti apa lagi yang akan dipakai oleh Nikita? Kita tunggu saja aksinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.