Sukses

10 Seleb Metroseksual Indonesia dari Afgan Sampai Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta Kini tren fashion bukan hanya milik wanita, pria pun mulai mengambil bagian di dalamnya. Jika dulu pria berdandan identik dengan kewanita-wanitaan, kini disebut metroseksual kekinian.

Mereka tak lagi sungkan memakai tren busana terbaru untuk aktivitas sehari-hari. Bagi para pria metroseksual penampilan adalah segalanya. 

Seperti sederet selebritas pria yang tampil stylish dan klimis berlabel metroseksual berikut ini seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis (4/8/2016).

1. Ferry Salim

Sejak awal memasuki dunia hiburan, Ferry Salim sudah melabeli diri pria yang mengikuti tren. Suami dari Merry Prakasa ini kerap tampil dengan perlente dan klimis. Ayah tiga anak ini tak sungkan memakai syal, kaus v-neck, celana bermuda, dan berbagai tren fashion terbaru. 

2. Jeremy Thomas

 

#dadtime #papa #plazaindonesia #mydadmyhero @mariophotographie @plaza_indonesia

A photo posted by Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt) on

Semakin matang usianya, gaya Jeremy Thomas justru semakin klasik dan berkelas. Ya, meski berusia 45 tahun, ia selalu tampil up to date dengan busana branded. 

3. Adjie Pangestu

 

...berpikir itu sulit...itu sebabnya sebagian orang sukanya menghakimi...😎 #picoftheday #tattoo #vacation #sunset #chillin

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on

Sama dengan Jeremy Thomas, di usia yang tak muda lagi, gaya Adjie Pangestu justru semakin fashionable. Ia pun rajin mem-posting OOTD di akun instagramnya. Adjie tampak percaya diri memakai beberapa fashion item yang semakin meyakinkan dirinya sebagai pria metroseksual.

4. Tara Budiman

 

She's smile..then I'm happy. #zxflux #adidasoriginals #adidasindonesia

A photo posted by Tarrabudiman (@tarrabudiman) on

Tara Budiman juga merupakan salah satu idola remaja masa kini yang memiliki tampilan metroseksual. Seperti pada foto yang dibagikan melalui akun instagramnya, Tara tampil gaya menggunakan pencil pants dengan motif kotak-kotak yang dipadukan dengan kaus yang pas di badan kekarnya. Sneakers, kacamata, dan topi menjadi aksesori pelengkap tampilan pria metroseksual ini.

5. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano juga bisa dilabeli sebagai pria metroseksual. Vidi rajin menggunakan busana keluaran terbaru dari para desainer ternama Indonesia.

6. Afgan

 

Backstage, Faimont Hotel. 11/03/2016 📷 @nareend

A photo posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

Sama seperti Vidi Aldiano, Afgan pun semakin memperhatikan penampilan. Ia meninggalkan kaus dan kemeja kotak-kotaknya. Ia pun gemar memakai kemeja dengan cutting edgy yang stylish. 

7. Gamaliel Tapiheru

 

🎾

A photo posted by G A M A L I É L (@gamal1990) on

Penyanyi yang merupakan personel grup vokal GAC ini juga terlihat stylish dalam berbusana. Gamaliel Tapiheru kerap menggunakan busana dengan desain yang unik dan pilihan warna yang tidak biasa seperti pink dan kuning. Aksesori dan sneakers melengkapi penampilannya baik untuk sehari-hari atau saat manggung.

8. Anjasmara

 

Hello there .... Happy Monday 😊

A photo posted by Anjasmara (@anjasmara) on

Pria yang kini disibukkan dengan yoga juga tergolong pria metroseksual. suami dari Dian Nitami ini juga tidak lupa untuk menggunakan pomade agar penampilannya semakin menarik.

9. Reza Rahadian

 

Thank you Tex Saverio. Outstanding design. in #rudyhabibie Movie Pemiere - Plaza Indonesia.

A photo posted by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Reza Rahadian merupakan aktor yang terlihat semakin mengubah gaya busananya. Saat ini penerima sederet penghargaan sebagai aktor terbaik ini sering terlihat menggunakan busana dengan pilihan warna yang feminin dan lembut.

10. Jevin Julian

 

1/3 LAST NIGHT - SOUNDWAVE - SAMARINDA

A photo posted by J V N (@jevinjulian) on

 

Kekasih Rini Wulandari, Jevin Julian merupakan sosok pria yang juga menjaga penampilan. Berprofesi sebagai DJ Jevin tentu harus memperhatikan penampilan. Ia menggunakan setelan jas rapi dengan dasi kupu-kupu yang melengkapinya. Rambut juga ditata rapi membuat pria ini semakin terlihat metroseksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini