Sukses

Ini Cara Mudah Membersihkan Jaket Denim

Repot dan susah untuk membersihkan jaket denim? Ini cara mudah untuk membersihkannya.

Liputan6.com, Jakarta Musim panas identik dengan gaun atau kaus putih polos dengan jaket denim sebagai pelengkap penampilan. Namun, berbeda dengan jenis pakaian lainnya, untuk mencuci dan mengeringkan jaket denim, Anda membutuhkan usaha yang lebih keras.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari Purewow.com, Kamis (4/8/2016), berikut ini adalah satu cara yang lebih baik dan mudah untuk membersihkan jaket denim Anda.

Apa yang Anda butuhkan?
Sebuah tas plastik dan sebuah freezer.

Apa yang harus Anda lakukan?
Lipat jaket denim Anda dan masukkan ke dalam kantong plastik yang telah disiapkan sebelumnya. Tempatkan kantong plastik berisi jaket denim tersebut ke dalam freezer dan diamkan selama satu malam.
Suhu dingin dari freezer dapat membunuh bakteri penyebab bau yang berkembang di lingkungan hangat dan lembap. Selain itu, cara ini juga dapat membuat keadaan jaket denim Anda lebih baik ketimbang ketika Anda mencuci menggunakan mesin cuci.

Masukkan jaket denim Anda ke dalam freezer untuk membuatnya bersih kembali. Sumber : ehloo.com

Bonusnya?

Anda akan merasakan sensasi dingin ketika memakainya. Mudah dan menyenangkan, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.