Sukses

Adu Seksi Gaun Transparan Margot Robbie-Cara Delevingne

Cast wanita film Suicide Squad Margot Robbie dan Cara Delevingne tampil seksi dengan gaun transparan, mana lebih seksi?

Liputan6.com, Jakarta Cast wanita film Suicide Squad Margot Robbie dan Cara Delevingne terlihat menghadiri gala premiere film mereka dengan gaya unik dan tidak biasa. Keduanya mengenakan gaun bernuansa hitam namun dengan selera dan gayanya masing-masing.

Margot Robbie tampil memukau dengan gaun berwarna hitam bermotif unicorn berwarna metalik. Unicorn yang terbuat dari gabungan payet metalik mencuri perhatian para paparazzi dan penggemarnya. 

Look-nya makin edgy dengan aksen material transparan di bagian lengan dan lengan dengan motif polkadot. Margot Robbie sukses menjadi wanita setengah unicorn malam itu. 

(foto: Hollywoodreporter.com)

 

 

🦄 @worldmcqueen

A photo posted by Kate Young (@kateyoung) on

Tak kalah memukau, Cara Delevingne juga tampil edgy dengan mini dress bahan rajut yang menerawang. High waisted panties-nya nampak menonjol dan memperlihatkan pahanya. Sementara bagian tembus pandang di dada ditutupi dengan jaket kulit model crop. 


(foto: justjared.com)

 

(foto: celebmafia.com)

Menyempurnakan penampilan dress transparannya, Cara pun menambahkan boots setinggi paha yang membuatnya makin edgy. Kombinasi rajut, leather, dan suede membuat Cara mendapat banyak pujian. 

Nah, bagaimana menurut Anda? Gaun transparan siapa yang paling favorit? 

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.