Sukses

Mewahnya Gaya Hijab Dubai Dhini Aminarti-Zee Zee Shahab

Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab tampil beda dan mewah dengan gaya hijab Dubai koleksi terbaru brand muslim lokal Zoya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Dhini Aminarti dan Zee Zee Shahab merupakan dua selebritas yang dikenal menyukai gaya hijab kasual. Begitu juga saat menghadiri acara formal, keduanya memilih tetap mengedepankan kenyamanan namun tetap mewah dan berkelas.

Maka koleksi terbaru brand busana muslim lokal Zoya, pas bagi kedua brand ambassador-nya Dhini dan Zee Zee. Ya, terinspirasi dari kota termegah di dunia Dubai, Zoya meluncurkan koleksi terbaru bertema Modesty Dubai. Permainan motif atau pattern menjadi kunci tampilan mewah dan berkelas.

Zee Zee Shahab dan Dhini Aminarti dalam balutan koleksi terbaru Zoya Modesty Dubai (Foto: Dok. Zoya)

Seperti flowery pattern yang menjadi salah satu best seller Zoya, akan kembali hadir dengan something beyond imagination. Selain motif floral yang klasik, banyak juga corak dengan palet mewah seperti maroon, navy blue, dan violet.

Selain warna-warna mewah yang elegan khas Dubai, variasi warna basic, cerah, dan pastel juga dipersiapkan Zoya. Selain itu stripe pattern yang selalu menjadi buruan pecinta fashion muslim tanah air juga akan dikeluarkan yang sesuai dengan tema kemewahan kota Dubai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewahnya Gaya Hijab Dubai Dhini Aminarti-Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab dalam balutan koleksi terbaru Zoya Modesty Dubai (Foto: Dok. Zoya)

"Desain rancangan terbaru Modesty Dubai itu aku banget. Potongannya kasual tapi coraknya mewah. Pas bagi aku yang suka tampil santai di acara semi formal. Apalagi tetap santun," jelas Zee Zee.

3 dari 3 halaman

Mewahnya Gaya Hijab Dubai Dhini Aminarti-Zee Zee Shahab

Begitu juga dengan Dhini Aminarti yang selama ini memakai Zoya dalam acara on air atau off air. Selain untuk busana sehari-hari, Dhini juga menyukai koleksi terbaru Dubai Modesty yang elegan dan berkelas.

Dhini Aminarti dalam balutan koleksi terbaru Zoya Modesty Dubai (Foto: Dok. Zoya)

"Hampir semua koleksi tunik, outer, sampai dress Zoya yang sekarang elegan. Begitu juga dengan gaya hijabnya yang bisa dibuat macam-macam. Aku juga suka desain dan warnanya," sambung Dhini Aminarti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini