Sukses

Ingin Jadi Pasangan yang Bahagia? Lakukan 5 Hal Ini Tiap Hari

Lakukan 5 kebiasaan sederhana ini setiap hari dan Anda akan menjadi pasangan yang bahagia. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Meski Anda dan pasangan memiliki banyak kesamaan, tetap saja kalian adalah dua orang yang berbeda. Namun, rasa cinta, komitmen, dan saling menghargai yang membuat Anda dan pasangan tidak bisa dipisahkan.

Ya, tak peduli bagaimana sifat dan kebiasaan Anda dan pasangan, sebuah pengalaman mengatakan jika pasangan yang bahagia melakukan 5 hal berikut ini setiap hari. Seperti melansir dari Brides.com pada Jumat, (5/8/2016) untuk Anda lakukan setiap hari;

 

1. Saling menyapa
Menurut Lesli Doares, seorang pelatih pernikahan dan penulis buku Blueprint For A Lasting Marriege, pasangan yang selalu menyapa satu sama lain, entah saat bangun di pagi hari atau saat akan bekerja, ternyata mempengaruhi tingkat kebahagiaan. Karena tanpa disadari Anda dan pasangan membuat sebuah kebiasaan yang akan sangat dirindukan saat berpisah.

2. Selalu berkomunikasi
Seorang psychotherapist, Toni Coleman, mengatakan bahwa pasangan yang selalu berkomunikasi setiap hari juga akan memiliki kontak batin satu sama lain. Berkomunikasi dengan pasangan bisa dengan mengirimkan dia pesan singkat atau meneleponnya untuk menanyakan kabar. Hal sederhana tersebut akan memberikan perasaan bahagia untuk Anda dan pasangan.

3. Saling berbagi tawa
Pasangan bahagia pasti akan cekikikan ketika mereka ada waktu untuk bercanda. Sedikit selera humor sangat diperlukan dalam sebuah hubungan untuk mengatasi hari-hari membosankan Anda atau pasangan.

4. Saling memberi pujian
Pasangan paling bahagia memiliki kebiasaan untuk memberikan perasaan senang satu sama lain. Kenapa? Karena sering memeberikan pujian yang tulus akan memberikan rasa percaya diri dan cinta kepada pasangan Anda.

5. I love you
Ada banyak cara untuk membuat seseorang merasa dicintai, mulai dari menghabiskan waktu bersama sampai memberikan hadiah. Pasangan bahagia bisa mengerti ungkapan cinta pasangan hanya dengan melihat bahasa tubuhnya.

Ada yang lebih suka mendengar ucapan, sebagian lagi memilih tindakan romantis, dan yang lainnya menyukai pelukan atau ciuman untuk merasakan cinta. Pelajari bagaimana bahasa cinta yang diinginkan oleh pasangan Anda. Hal ini sangat penting dilakukan agar pasangan tau seberapa besar kasih sayang Anda untuknya.

 

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini