Sukses

Top 3: Sosok Christina Maria Anderson Sang Kekasih Mike Mohede

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (4/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Mike Mohede memberikan kesedihan banyak orang, termasuk sang kekasih, Christina Maria Anderson. Seperti apa sosok pacar penyanyi bersuara emas ini? Simak pada artikel paling populer hari ini. Baca juga cara menghilangkan bayangan hitam pada bibir dengan cara alami. Terakhir, saksikan foto-foto telanjang Melania Trump yang beredar dan buat heboh masyarakat.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (4/8/2016) pagi.

1. Sosok Christina Maria Anderson Sang Kekasih Mike Mohede

Kabar kepergian Mike Mohede menjadi duka mendalam bagi keluarga, sahabat dan masyarakat yang mencintainya. Mike meninggal secara mendadak sehingga membuat kaget orang-orang di sekitarnya. Pilu juga dirasakan kekasih Mike Christina Maria Anderson. Seperti apa sosok kekasih pria bersuara emas ini? Simak lebih lanjut di sini.

2. Perawatan Alami untuk Hilangkan Bayangan Hitam di Bibir

Kulit cerah dan bercahaya tentu menjadi idaman semua wanita. Selain itu, wajah yang sehat dan bercahaya juga memudahkan Anda untuk mendapatkan hasil makeup yang maksimal. Namun satu hal yang sering luput dari perhatian kita yaitu bibir bagian atas. Terkadang, bagian bibir ini menjadi kehitaman. Ingin tahu cara mencerahkan secara alami? Simak di sini.

3. Foto-Foto Telanjang Calon First Lady Amerika, Melania Trump

First Lady, atau biasa dikenal Ibu Negara, adalah sebutan bagi istri pendamping presiden yang saat itu sedang menjabat di sebuah negara. Ibu negara selalu tampil anggun dan berkelas untuk mendampingi sang presiden. Namun, hal tersebut berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh Melania Trump. Istri dari calon presiden Donald Trump ini tampak berbeda dari kebanyakan calon ibu negara di dunia lainnya. Setelah skandal penjiplakan pidato Michelle Obama yang baru-baru ini membuat heboh dunia, beredar foto-foto telanjang Melania Trump. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini