Sukses

Hijab Bersertifikat Halal Ini Kembali Raih Kerudung Merek Terbaik

Dua tahun berturut-turut brand lokal busana muslim bersertifikat halal ini kembali meraih Best Brand Award kategori kerudung bermerek

Liputan6.com, Jakarta Merek kerudung bersertifikat halal, Zoya, kembali merebut penghargaan dua tahun berturut-turut. Busana muslim merek lokal tersebut mendapat penghargaan Top Brand Award 2016 dan Best Brand Award 2016 untuk kategori kerudung bermerek.

Selain bahagia, dua penghargaan bergengsi tersebut menjadi pelecut untuk meningkatkan kualitas serta keinginan pelanggan. Tiap potong busana dan hijab Zoya telah melalui proses produksi dan kualitas kontrol yang teliti. Selain itu dari segi rancangan, para desainer Zoya kerap berinovasi dengan citra anggun dan santun.

"Penghargaan ini jadi motivasi kami untuk pelayanan terbaik untuk pelanggan serta mengembangkan kualitas dengan produk-produk yang selalu memberi warna baru bagi wanita muslim Indonesia," ujar Deny Setiawan, CEO Shafco.

Penghargaan tersebut juga menjadi sebuah kebanggaan bagi salah seorang Brand Ambassador Zoya, Zee Zee Shahab. Selain bahan yang berkualitas dan model yang selalu baru, sertifikat halal yang dimiliki Zoya membuatnya merasa semakin nyaman.

"Ada kenyamanan tersendiri saat menggunakan Zoya karena bahan yang berkualitas dan jaminan halal pada bahannya. Terus desainnya selalu ada yang baru dan berbeda di setiap kuartal," ujar Zee zee.

kedua penghargaan yang diterima Zoya didapat berdasarkan survei yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group serentak di 15 kota besar di Indonesia. Yaitu, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makasar, Menado, Balikpapan, Samarinda, dan Banjarmasin. 

Top Brand Award diukur dengan menggunakan tiga parameter. Yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share yang menghasilkan Top Brand Index. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini