Sukses

2 Busana yang Sukses Tonjolkan Bentuk Payudara Indah Nikita Willy

Nikita Willy tertangkap kamera mengenakan busana yang tonjolkan bentuk payudara indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak disadari, usia Nikita Willy kini sudah 22 tahun. Gadis yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 7 tahun ini mulai memunculkan citra diri yang lebih dewasa.

Baru-baru ini, Nikita Willy menampilkan foto-foto dalam pose seksi dan berani. Seakan ingin menanggalkan citra anak-anak, kekasih dari Putu Gede ini tampil percaya diri dengan busana yang menonjolkan bentuk payudaranya. Tak hanya sekali, Nikita Willy mengunggah dua foto menggoda dari jarak cukup dekat.

 

 

Lovebirds! #parentslove

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nikita Willy mengunggah foto dari jarak dekat saat sedang mengenakan T-shirt berwarna hitam dengan sebuah gambar. Ternyata, ia ingin menunjukkan foto orangtua terkasih yang tercetak dalam T-shirt tersebut.

 

Have a great Friday from me and @adellejewellery 😘

A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

Menjadi bintang iklan sebuah merk perhiasan, Nikita Willy mengenakan gaun hitam ketat yang membalut tubuhnya bagai kulit kedua. Sang bintang cilik kini telah benar-benar menjelma menjadi seorang dewasa. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.