Sukses

5 Bukti Gaya Adjie Pangestu Makin Metroseksual Maksimal

Usia boleh makin tua, namun gaya dan tampilan Adjie Pangestu justru makin muda dan tampil ala pria metroseksual

Liputan6.com, Jakarta Usia boleh semakin tua, namuan gaya dan tampilan selalu muda. Begitu kira-kira gambaran tentang look kekinian aktor dan duda keren Adjie Pangestu.

Masih menyandang status lanjang, pria yang pernah menjalin hubungan dengan Bella Sofie ini menjelma menjadi pria metroseksual dan selalu mengikuti tren fashion. Apalagi lingkungan kerja mantan suami Annisa Trihapsari ini dikelilingi pemain muda.

Setiap Adjie mem-posting foto terbaru di instagram @adjiepangestu, para follower-nya selalu memuji keren penampilannya. Berikut ini beberapa tampilan stylish metroseksual maksimal Adjie Pangestu yang diambil dari akun instagramnya;

Singlet dan bermuda

 

sunset an...

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on


Butuh rasa percaya diri untuk memakai singlet di tempat umum. Dan bapak satu anak ini mempunyai pede yang cukup untuk bergaya dengan singlet yang dipadukan dengan bermuda warna cokelat.

Celana robek dan syal

 

at lutung kasarung...

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on


Setiap orang pasti mempunyai jins, namun semakin berusia pastinya model yang dipilih pun semakin aman. Namun beda dengan Adjie Pangestu yang justru makin berekspresi dengan jins robeknya. Ia pun memadukan dengan syal kotak-kotak yang membuat penampilannya makin stylish.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Bukti Gaya Adjie Pangestu Makin Metroseksual Maksimal

Jogger dan bodycross bag

 

Body cross bag by chuck leather goods pesanan udah datang dan langsung dipakai...thx mas @cakwier 📷by : @samuel_zylgwyn

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on


Bodycross bag menjadi salah satu item wajib anak gaul. Ternyata Adjie pun tak ketinggalan untuk memamerkan gayanya dengan tas selempang kekinian tersebut. Begitu juga dengan celana jogger yang menjadi pasangannya.

Sneakers dan pomade

 

holaaaa....#baliisland

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on


Selain nyaman, sneakers juga menjadi tren fashion yang digemari anak muda. Kesan yang sporty dan plaful khas anak muda juga berhasil diciptakan Adjie saat memakainya. Tak ketinggalan gaya rambut yang di-styling klimis dengan pomade.

Aksesori

 

berasa ada yang kurang kalo belum makan ini selama di bali ☺☺ @tunik_ubud

A photo posted by Adjie Pangestu (@adjiepangestu) on


Detail kecil seperti kalung dan gelang menjadi penempurna penampilan muda Adjie Pengstu. Kalung dan gelang batu menjadi aksesori favorit Adjie.

Ya, Adjie Pangestu membuktikan jika usia hanyalah angka dan tak mengurangi gayanya untuk tampil metroseksual dan kekinian khas anak muda. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.