Sukses

4 Inspirasi Busana Simpel untuk Ibu yang Sibuk

Anda seorang ibu yang sibuk? Simak 4 tips gaya busana simpel untuk keseharian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Pada saat ini, semua ibu pasti memiliki segudang kesibukan. Banyak hal yang menjadi urusan seorang ibu, entah itu urusan rumah tangga, urusan kantor dan segudang urusan lainnya. Tak sedikit wanita karir sekaligus ibu rumah tangga, di pagi hari harus ke kantor dan mengurus keperluan keluarga, sedangkan di siang hari harus mengantarkan anak ke tempat les. 

Menjadi seorang ibu adalah sebuah tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Seorang ibu harus pandai mengatur waktu dan harus selalu bersikap praktis dalam segala hal, termasuk dalam hal berpakaian. Dilansir dari purewow.com pada Kamis (4/8/2016), berikut adalah 4 tips gaya simpel yang cocok bagi ibu yang sibuk.

1. Gaya etnik

(foto: purewow.com)
Ketika bermain bersama dengan anak, Anda tentu memerlukan sedikit ruang agar bebas bergerak. Cobalah memakai blus ringan yang longgar dan dipadukan dengan celana kulot. Bahan yang nyaman dan kelonggaran yang diberikan membuat Anda bebas bermain dan melakukan berbagai aktivitas lain seharian.

2. Gaun pendek

Jika Anda tidak suka memakai celana yang ketat dan merepotkan, mini dress bisa menjadi pilihan Anda saat menjemput anak-anak pulang sekolah. Jangan khawatir, bergaya dengan mini dress membuat Anda terlihat lebih muda.

3.Mengenakan aksesori

(foto: purewow.com)
Sedikit aksesori memiliki kekuatan besar untuk mempengaruhi sentuhan akhir pada penampilan Anda. Menambahkan topi pada penampilan yang kasual, akan membuat penampilan Anda terlihat sempurna.

4. Sentuhan sporty

(foto: purewow.com)
Gaya dengan sedikit unsur sporty, seperti legging dan sepatu sneaker cocok bagi Anda jika akan melakukan aktivitas berkeringat. Namun, jangan ceroboh saat memilih padu padan. Pastikan tampilan sporty cocok untuk Anda.

 

(Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.