Sukses

Dalam Balutan Gaun Putih, Michelle Membuat Obama Makin Cinta

Dalam balutan gaun putih, penampilan Michelle saat itu membuat Obama semakin jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama selalu menjadi sosok first lady yang dikagumi banyak orang, termasuk Presiden Obama sendiri. Dari awal kampanye hingga terpilih kembali di periode kedua, Michelle Obama selalu sukses menjalankan tugasnya sebagai Ibu Negara dengan penampilan yang patut diberikan tepuk tangan.

Yang terbaru, Presiden Obama dan Michelle Obama menjamu makan malam Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong dan istrinya, Madam Ho Ching hari Selasa kemarin. Seperti dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (3/8/2016), Michelle berpenampilan prima dengan gaun putih sempurna, yang terlihat amat elegan dan berkelas.

Gaun putih dengan potongan tegas itu adalah karya dari desainer asal New York, Brandon Maxwell. Potongan tailored look pada gaun tersebut mengingatkan kepada gaun karya Brandon juga, yang dikenakan oleh Lady Gaga awal tahun ini. Memaksimalkan tampilan minimalis, Michelle Obama memilih rambut ditarik sleek ke belakang, dengan aksen anting berlian yang cantik.

Yang lucu, tak hanya para pemerhati mode yang memuji penampilan Michelle. Presiden Obama juga terlihat terkesima dengan penampilan ibu dari Malia dan Sasha Obama malam itu. Dengan mimik yang unik, presiden memberikan pose acungan jempol di samping istrinya, saat difoto oleh para fotografer. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini