Sukses

10 Fakta yang Anda Harus Tahu Tentang Melania Trump

Siapa sebenarnya Melania Trump? Berikut fakta yang perlu Anda tahu dari sosok calon ibu negara Amerika Serikat yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat menghebohkan dengan pidato yang mirip dengan ibu negara Michelle Obama, kini foto bugil Melania Trump beredar. Dari berita-berita menghebohkan tersebut, tak heran banyak persepsi miring tentangnya. Lantas siapa sebenarnya Melania? Dilansir dari The Week, Rabu (3/8/2016), berikut 10 fakta yang Anda perlu tahu soal Melania.

1. Ia bisa menjadi Jackie Kennedy selanjutnya.
Seorang sumber memperingatkan, bahwa mantan model asal Slovenia itu sebaiknya tidak diremehkan. Penulis biografi Jackie Kennedy, Pamela Keogh mengatakan, Melanie bisa menjadi seperti istri Presiden John F Kennedy. "Trump cantik, pintar, dan bijak, dengan selera fashion yang cantik," kata dia.

2. Ia bisa menjadi ibu negara pertama yang pernah berpose telanjang.
Tiga tahun sebelum ia bertemu suaminya, Melania pernah berpose telanjang dengan model wanita lainnya di majalah pria dewasa asal Prancis. Kendati demikian, pose itu bukan untuk tujuan pornografi.

3. Ia bukan sekali saja berpose telanjang.
Pada tahun 2000, Melania juga sempat difoto telanjang. Konsep fotonya begitu mengesankan, ia diborgol dengan tas kerja dan dibawa ke dalam jet pribadi pacarnya.

4. Ia menguasai 5 bahasa.
Melania dapat berbicara dalam 5 bahasa yakni Slovenia, Inggris, Prancis, Serbia, dan Jerman. Kemampuan berbahasanya ini akan cukup berguna di Gedung Putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Melania Trump

5. Ia tumbuh di negara komunis Yugoslavia.
Jauh dari kehidupan New York yang glamor, Melania dibesarkan di Yugoslavia dalam kepemimpinan Tito. Jika suaminya menjadi presiden, maka Melania akan menjadi ibu negara pertama yang lahir di negara komunis dan ibu negara kedua yang lahir di luar Amerika Serikat setelah Louisa Adams, istri presiden keenam John Quincy.

6. Ia membesarkan anaknya sebagai "Donald kecil".
Barron, anak Donald dan Melania yang baru berusia 9 tahun, sepertinya gemar memakai jas dan dasi seperti ayahnya. Melania pun memanggil anaknya itu Donald kecil.

7. Ia punya saudara laki-laki tiri rahasia.
Sebuah fakta terkuak, ayah Melania Victor Knavs, ternyata memiliki seorang anak laki-laki sebelum menikahi ibu Melania. Awalnya Melania menyanggah kabar tersebut, tetapi akhirnya ia mengatakan bahwa itu adalah salah paham. Ia baru tahu memiliki saudara laki-laki setelah bertahun-tahun.

3 dari 3 halaman

Fakta Melania Trump

8. Ia berhenti berkicau di Twitter
Melania sempat cukup aktif di Twitter, dengan mengunggah foto-fotonya sekaligus mengomentari sebuah isu yang sedang hangat. Namun sejak suaminya maju kampanye, ia mulai jarang berkicau.

9. Ia bisa jadi senjata rahasia Donald
"Ia cantik dan pintar," seorang sumber mengatakan kepada Telegraph. Dikatakan CNN, Melania bahkan bisa menjadi kunci kemenangan Donald dalam kampanyenya.

10. Ia gemar memakai warna putih
Putih adalah warna yang ia gemari. Ia kerap memakai warna ini untuk menghadiri acara-acara resmi. Terakhir ia memakai gaun rancangan desainer Roksanda Illincic, yang setelahnya gaun itu ludes terjual di online shop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini