Sukses

Terungkap, Kuliner Mewah Maskapai Penerbangan Era 1980-an

Menu kuliner mewah maskapai penerbangan era tahun 1980-an akan membuat Anda tercengang. Hidangannya seperti berada di restoran bintang lima

Liputan6.com, Jakarta Tidak sedikit penumpang mengeluhkan sajian makanan di dalam pesawat terbang, yang terasa hambar. Bahkan, dari tampilannya saja terkadang kurang menggugah selera. Apalagi jika berada di kelas ekonomi. Lain halnya dengan kuliner mewah maskapai penerbangan tahun 1980-an ini.

Kuliner yang disajikan Scandinavian Airlines ini benar-benar akan membuat Anda tergiur dengan tampilan maupun kelezatannya. Foto-foto awak kabin sedang menyajikan hidangan mewah ini, merupakan koleksi Scandinavian Airlines dalam rangka ulang tahun ke-70.

Seperti dilansir dari vintag.es Kamis,(4/8/2016) sajian istimewa bagi penumpang pesawat ini merupakan sajian mewah pada era tahun 1950 hingga tahun 1980. Hidangan yang disajikan jelas sangat berbeda, dengan sajian makanan maskapai penerbangan kelas ekonomi saat ini.

Pada masa keemasan maskapai penerbangan, sajian istimewa yang disajikan diantaranya seperti lobster yang rasanya juicy, hingga caviar yang dikenal sebagai sajian paling mahal.

Sajian istimewa kuliner mewah di pesawat terbang (Scandinavian Airlines)

Beberapa camilan pun disajikan mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang istimewa. Bahkan sekeranjang aneka buah mulai dari anggur hingga pisang pun merupakan salah satu sajian biasa pada masa itu.

Irisan daging langsung di kabin pesawat (Scandinavian Airlines)

Para penumpang benar-benar terlihat mendapatkan layanan first class, dimanjakan dengan kuliner mewah dan istimewa. Potongan-potongan ham dan daging pun tersaji langsung di meja penumpang pesawat terbang. Langsung diiris tipis untuk disajikan di atas piring para penumpangnya.

Harga tiket pesawat terbang terbaik hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini