Sukses

Foto-Foto Telanjang Calon First Lady Amerika, Melania Trump

Foto telanjang Melania Trump beredar. Inikah sosok calon First Lady Amerika?

Liputan6.com, Jakarta First Lady, atau biasa dikenal Ibu Negara, adalah sebutan bagi istri pendamping presiden yang saat itu sedang menjabat di sebuah negara. Wanita seperti Michelle Obama, Hillary Clinton, dan Jacqueline Kennedy adalah sederet nama-nama First Lady Amerika yang anggun, pintar, dan berkelas sebagai seorang pendamping orang nomor satu di negara adikuasa tersebut.

Namun, hal tersebut berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh Melania Trump. Istri dari calon presiden Donald Trump ini tampak berbeda dari kebanyakan calon ibu negara di dunia lainnya. Setelah skandal penjiplakan pidato Michelle Obama yang baru-baru ini membuat heboh dunia, beredar foto-foto telanjang Melania Trump untuk majalah GQ, di saat ia berprofesi sebagai model dan masih menjadi pacar Donald Trump.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (3/8/2016), pemotretan tersebut ditujukan untuk artikel dan sampul majalah di bulan Januari 2000. Diambil di dalam pesawat pribadi Boeing 727 milik Donald Trump, Melania berpose tanpa baju dengan borgol, dan kalung serta gelang berlian. 

Foto-foto tersebut terlihat tidak masalah bagi sebuah majalah luar negeri dengan profesi Melania Trump yang saat itu memang menjadi supermodel dunia. Namun kini, sebagai calon First Lady di Gedung Putih, foto kontroversial ini menjadi salah satu catatan hitam bagi Donald Trump yang kini sedang bertarung merebutkan kursi presiden di Amerika.

Selain foto telanjang tersebut, hadir pula foto Melania Trump dengan baju dalam yang seksi dan mempertunjukkan payudara dan bokongnya. 

Melania sendiri memulai debut sebagai seorang model di umur 17. Ia bertemu dengan Donald Trump saat menghadiri pesta New York Fashion Week di bulan September 1998. Mereka lalu menikah di bulan Januari 2005 dan memiliki seorang anak.

Setelah skandal penjiplakan pidato dan foto telanjang, kira-kira kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Melania Trump?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini