Sukses

Inspirasi Celana Kulot untuk Tampil Memukau Saat Bekerja

Berikut tips berbusana yang nyaman untuk Anda yang memiliki segudang kesibukan.

Liputan6.com, Jakarta Anda merupakan wanita karir dengan segudang kesibukan? Hal ini membuat Anda tidak bisa memiliki waktu yang banyak untuk tampil maksimal. Namun Anda bisa memadupadankan atasan dengan celana kulot yang tidak membutuhkan waktu lama untuk bersiap-siap. Dengan padu padan celana kulot ini selain bisa membuat lebih nyaman bergerak, juga bisa membuat Anda tampil lebih chic.

Inspirasi menggunakan celana kulot untuk bekerja ini datang dari deretan super model Dakota Johnson, Alicia Vikander dan Gigi Hadid. Mereka terlihat menggunakan padu padan kulot dengan crop top dan jumpsuit sebagai pilihan untuk menjalani keseharian yang sibuk.

Busana Kerja

Pilihan busana celana berpotongan lebar ini sangat mudah untuk dikenakan. Tidak membutuhkan waktu lama jika Anda harus menggunakan jumpsuit dengan potongan celana kulot yang menarik. Hal ini membantu Anda yang hanya memiliki beberapa menit untuk berdandan sebelum memulai aktivitas.

Busana Kerja

Sendal datar dan sling bag menambah sempurna penampilan praktis Anda untuk menciptakan tampilan formal dan semi formal. Dengan pilihan gaya rambut ponytail atau dilepas, membuat Anda nyaman bergerak dalam aktivitas yang padat.

Busana Kerja

Gaya busana kerja ini juga membuat Anda lebih stylish sehingga tidak perlu khawatir jika Anda memiliki acara dadakan bersama teman-teman seusai bekerja. Jika Anda merupakan wanita karir yang memiliki segudang kesibukan, cobalah untuk mengaplikasikan gaya busana semi formal yang stylish ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini