Sukses

8 Ciri-Ciri Pria yang Tak Akan Pernah Berhenti Mencintai Anda

Ragu dengan pasangan Anda? Simak delapan tanda pria yang tak akan berhenti mencintai Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan seorang pria yang bersedia dan siap mencintai Anda selamanya, bukanlah sebuah tugas yang mudah. Mencari cinta sejati memang gampang-gampang susah dan hal itu dirasakan oleh wanita maupun pria.

Jika Anda sudah memiliki pasangan, coba perhatikan delapan tanda bahwa ia benar-benar mencintai  Anda dan tidak akan meninggalkan Anda, seperti yang dilansir dari popsugar.com pada Kamis (4/8/2016) berikut ini.

1. Ia melayani Anda

Dia akan selalu memastikan bahwa Anda merasa senang setiap hari. Ia mendengarkan semua cerita gila Anda, ia merawat dan memanjakan Anda ketika Anda dalam keadaan sakit, dan dia akan melakukan pekerjaan yang lebih dari itu untuk menyenangkan Anda.

2. Selalu ingin menghabiskan waktu dengan Anda

Dia selalu meluangkan waktunya di akhir pekan untuk bersama Anda serta melakukan berbagai hal. Dia tidak akan pernah merasa bosan melihat kelakuan dan permintaan aneh Anda saat bersama dengannya.

(foto: popsugar.com)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Seks bukan hal yang paling penting baginya

Mungkin dia suka berbuat hal-hal nakal dengan Anda sesekali. Tapi seks, bukanlah alasan dia untuk bersama-sama dengan Anda. Dia bersama dengan Anda karena dia benar-benar tulus dengan Anda.

(foto: popsugar.com)

4. Memikirkan Anda saat harus mengambil keputusan

Dia tidak akan mengambil pekerjaan baru tanpa berbicara terlebih dahulu dengan Anda. Bahkan ketika dia pindah rumah atau menyewa apartemen, dia akan memastikan bahwa jaraknya tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Keputusan besar seperti ini akan sangat berpengaruh bagi hubungan Anda.

3 dari 3 halaman

5. Ia menceritakan segalanya pada Anda

Ketika Anda dan pasangan sedang berdua dan menceritakan banyak hal, dia tentu memberitahukan kepada Anda tentang rahasia yang dia punya. Dan hanya Anda satu-satunya orang yang diberitahu olehnya.

(foto: popsugar.com)

6. Ia membicarakan masa depan

Dia tidak keberatan ketika membicarakan soal masa depan dengan Anda. Baik itu soal pernikahan, jumlah anak yang akan kalian punya, atau di mana kalian akan tinggal suatu saat nanti. Dia sangat senang ketika membahas hal tersebut.

7. Mengenalkan Anda kepada semua orang

Dia sangat bangga bisa memiliki Anda. Dia akan memperkenalkan Anda kepada orang tua, teman-teman, dan sahabatnya. Dan dia mengatakan ke semua orang bahwa dia beruntung memiliki Anda.

8. Selalu membuat Anda merasa istimewa

Memperlakukan Anda seperti seorang ratu adalah sebuah kewajiban untuknya. Dia akan sangat senang ketika Anda bersama-sama dengannya. Karena baginya, Anda adalah satu-satunya.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini