Sukses

Permainan Warna Monokrom dengan Siluet Minimalis yang Apik

Liputan6.com, Jakarta Tren busana pria kian berkiblat kepada siluet minimalis, yang berpotongan longgar. Dengan mengutamakan kenyamanan, kepraktisan, serta detail yang modern tanpa kesan glamor menjadi gaya andalan yang dapat diadaptasi pria muda masa kini.

Salah satunya koleksi busana terbaru dari Minimalism, sebuah brand busana pria yang didirikan oleh seorang model papan atas tanah air, Julius Ryan Karsten bersama rekan bisnisnya, Erfan Haryando. Dalam koleksinya kali ini, beragam busana berwarna monokrom bisa menjadi pilihan tepat untuk bergaya di akhir pekan.

foto: Minimalism

Short sleeve shirt, T-shirt hingga jogger pants didominasi dengan permainan warna hitam dan putih. Pemilihan material nyaman, dengan perawatan yang mudah seperti linen, katun dan kaos menjadi salah satu keunggulan tersendiri untuk dikenakan di negara tropis.

foto: Minimalism

Padankan busana berwarna monokrom dengan sepatu berwarna putih atau abu-abu. Tren busana monokrom dapat dinikmati setiap orang, karena aman untuk dikenakan oleh Anda yang berkulit gelap dan berkulit terang.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Tren Fashion Wajib Coba, Puffy Jacket yang Keren dan Nyaman
Artikel Selanjutnya
4 Trik Fashion Cerdas Ubah Jaket Lama Agar Terlihat Baru