Sukses

Top 3: Panglingnya Gaya Hijab Hollywood ala Alyssa Soebandono

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (2/8/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono bikin kejutan dengan gaya hijabnya yang terinspirasi dari gaya Hollywood, seperti yang dapat Anda baca pada artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini. Intip juga gaya andalan Nikita Mirzani yang sedang hobi pamer perut. Tak kalah seksi, Angel Karamoy tampil memukau dengan baju tembus pandang.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (2/8/2016) malam.

1. Panglingnya Gaya Hijab Hollywood ala Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono tampil semakin stylish sejak berhijab. Jika istri Dude Harlino ini biasanya terlihat tampil kasual dan berpose dengan senyum lesung pipi, kali ini Icha tampil dengan gaya berbeda. Intip aksi modisnya di sini.

2. Gaya Andalan Nikita Mirzani Saat Ingin Pamer Perut Rata

Gaya seksi Nikita Mirzani dapat dinikmati publik dengan bebas dari foto Instagram. Jika banyak wanita tak percaya diri dengan bentuk perutnya setelah melahirkan, Nikita Mirzani justru hobi memakai baju terbuka di bagian perut. Ingin tahun seperti apa penampilannya? Klik di sini.

3. Pakai Baju Tembus Pandang, Angel Karamoy Tampil Cantik Menggoda

Di media sosial, Angel Karamoy tetap memperlihatkan penampilan yang menarik meskipun baru saja resmi bercerai dari Steven Rumangkang. Penampilannya yang terbaru pun sukses mencuri perhatian, seperti yang dapat Anda lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini