Sukses

Makeup dari Emas Hadiah Ulang Tahun Kylie Jenner, Seperti Apa?

Pada ulang tahunnya, Kylie Jenner memiliki kado spesial yakni makeup dengan kandungan emas asli.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun Kylie Jenner mungkin masih beberapa hari lagi. Namun adik Kim Kardashian ini sudah merasakan atmosfer perayaan hari spesialnya. Akhir pekan kemarin ia berpesta dengan keluarga dan teman-teman terbaiknya, seperti Hailey Baldwin.

Kylie Jenner juga menyiapkan kado spesial, bukan hanya untuk dirinya, tetapi untuk semua penggemar produk makeup-nya. Ia meluncurkan koleksi Kylie Cosmetics bertema ulang tahun yang terdiri dari delapan produk baru edisi terbatas.

Produk makeup ini akan dijual mulai pukul 15.00 waktu setempat di kyliecosmetics.com. Produk-produk itu terdiri dari dua seri eyeshadow, yakni Rose Gold dan Copper. Ada pula eyeliner bronze, dengan angled brush.

Lipstik matte andalannya juga tersedia dalam warna yang sudah ia keluarkan sebelumnya, dan ditambah dengan warna baru yakni maroon.

Produk-produk makeup edisi spesial itu dikemas dalam boks emas dengan aksen mewah pada kemasan dalamnya. Edisi kali ini juga semakin spesial, dengan formulasi emas asli.

 

A photo posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on


Karena mengandung emas asli, harga produk ini pun lebih mahal daripada produk reguler. Jika produk lipstik yang biasa dijual 29 Dolar atau Rp 381 ribu, untuk memiliki satu set makeup ini Anda harus merogoh kocek 195 Dolar Amerika atau sekitar Rp 2,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini