Sukses

6 Seleb Cantik Ini Hobi Pakai Gaun Transparan

Busana transparan atau nude dress menjadi tren fashion yang digemari seleb dalam negeri. Ini enam di antaranya

Liputan6.com, Jakarta Tren busana menerawang makin digemari para selebritas luar dan dalam negeri. Baik dalam artian transparan memperlihatkan kulit atau memakai dalaman warna nude yang menyerupai kulit. 

Selain membuat tampilan sensual, material nude berfungsi untuk menonjolkan lace atau bahan lapisan luar. Berikut ini adalah selebritas Indonesia yang hobi memakai naked dress atau gaun transparan yang dirangkum dari akun instagram pribadi mereka, Selasa (2/8/2016).

 

Luna Maya

 

Happy wedding #ryanolivia 💜

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on


Luna Maya memilih maxi dress beraksen transparan saat menghadiri acara bersama kekasihnya Reino Barack. Meski tertutup, bagian perut dan area leher yang transparan tetap membuat Luna terlihat sensual. 

Julia Perez

 

🐝🍓 kejujuran basic dari kehidupan 🍓🐝

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

Tubuh sintal pedangdut Julia Perez  semakin terlihat sensual dengan balutan maxi dress merah. Gaun berpotongan mermaid dengan cuttingan transparan di bagian dada sampai paha semakin memperlihatkan lekuk tubuhnya yang sangat menggoda.

Krisdayanti

 

Dressed by @margalenaaaaaaa

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

 

Sebagai seorang Diva Indonesia, Krisdayanti selalu tampil maksimal dalam setiap aksi panggungnya. Gaun model mermaid yang menjuntai berwarna merah begitu mendongkrak penampilannya.

Zaskia Gotik


Begitu juga dengan penyanyi dangdut satu ini yang gemar mengenakan gaun semi transparan model peplum. Gaun biru dengan potongan putri duyung yang menjutai membuat Zaskia cantik dan seksi.

Nikita Mirzani

 

INDONESIA MODEL @HUNT 2016 Kebaya cantik by : @anneavantiemall @anneavantie ❤️

A photo posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on


Nikita Mirzani juga tak kalah seksi mengenakan gaun kebaya rancangan Anne Avantie. Gaun berpotongan cape warna nude itu terlihat transparan pada bagian dada sampai perut itu. Selain seksi, gaun kebaya juga membuat tampilan Niki makin elegan. 

Bella Shofie

 

Morniing my Dear photo by @candyit_photohouse MUA by @dewitian85 Hair do by @olyvawuy Beautiful gown by @_clofficial_

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Bella Shofie tampil begitu feminin mengenakan ball gown cantik berwana ungu muda. Gaun semi transparan itu memperlihatkan bahu mulus dan perutnya yang rata.

 

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini