Sukses

Ternyata Taylor Swift Tak Masuk Kategori Wania Tercantik Sedunia

Ternyata, Taylor Swift tidak masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang memungkiri kecantikan penyanyi berambut pendek Taylor Swift? Matanya yang biru, hidung yang mancung, bibir tipis menawan, postur tubuh yang tinggi dan langsing membuatnya terlihat menonjol.

Tak heran, banyak pria yang jatuh cinta kepada pelantun Blank Space itu. Deretan pria-pria tampan pun pernah singgah di hatinya. Namun, ternyata Taylor tidak masuk ke dalam kategori wanita paling cantik sedunia.

Sebuah teori sains membuat rumus tentang kecantikan wanita. Meski banyak yang mengatakan cantik itu relatif, teori ini membuat kriteria cantik yang dapat diakui setiap orang, yakni dengan mengikuti phi ratio.

Dikutip dari laman Womans Day, Julian De Silva, M.D., dari Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery yang melakukan filosofi ala Yunani rasio dan simetri wajah menjelaskan, rasio dan simetri wajah inilah yang menyebabkan adanya kemungkinan wajah seseorang terlihat lebih menonjol dari yang lainnya.

"Hasilnya mengejutkan dan menunjukkan beberapa aktris terkenal dan model memiliki fitur wajah yang datang dekat dengan prinsip-prinsip Yunani kuno untuk kesempurnaan" kata Julian De Silva.

Meski begitu, ternyata Taylor tidak masuk ke dalam 10 wanita dalam kategori itu. Artinya Taylor Swift tidak masuk dalam deretan wanita tercantik di dunia.

Banyak yang menyebutkan Taylor Swift `wanita kejam` hingga serigala berbulu domba (Youtube)

Sementara itu, "rival" Taylor, Kim Kardashian justru masuk ke dalam 10 wanita tercantik di dunia itu. Ia duduk di posisi nomor 2 setelah aktris Amber Heard.

Untuk diketahui, belum lama ini Taylor terlibat perseteruan dengan Kim. Ini berhubungan dengan lagu suami Kim, Kanye West yang dinilai Taylor membunuh karakternya.

Seperti apa sederet daftar wanita tercantik di dunia? Berikut lengkapnya.

1. Amber Heard 91,85 persen
2. Kim Kardashian 91,39 persen
3. Kate Moss 91,06 persen
4. Emily Ratajkowski 90,8 persen
5. Kendall Jenner 90,18 persen
6. Helen Mirren 89,93 persen
7. Scarlett Johansson 89.82 persen
8. Selena Gomez 89,57 persen
9. Marilyn Monroe 89,41 persen
10. Jennifer Lawrence 89,24 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.