Sukses

Panglingnya Gaya Hijab Hollywood ala Alyssa Soebandono

Ada yang berbeda dari tampilan gaya hijab dan busana muslim Alyssa Soebandono yang terinspirasi dari gaya Hollywood. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Meski jarang wara-wiri di televisi, para penggemar Alyssa Soebandono bisa memantau idolanya lewat akun instagram @ichasoebandono. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah gaya busana Icha, begitu sapaan akrabnya, yang makin stylish semenjak memutuskan berhijab.

 

 

Always look for a way to make it work. No matter how hard it is.

A photo posted by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

Jika istri Dude Harlino ini biasanya terlihat tampil kasual dan berpose dengan senyum lesung pipi, kali ini Icha tampil dengan gaya berbeda. Icha mengenakan blouse basic abu dipadukan dengan vest classic ala 1950-an. Sorot matanya pun tajam mengarah ke rana kamera. 

Gaya Hollywood tahun 50-an ala Alyssa Soebandono

Rupanya ibu satu anak ini sedang menjalani pemotretan busana muslim Shafira. Ya, sudah tiga tahun ini, Icha menjadi Brand Ambassador busana muslim asal Bandung.

Dalam sesi photoshoot terbarunya, Icha membawakan berbagai model pakaian muslim berserta hijab Shafira bertema Fashion Sinematic yang mengangkat nuansa Hollywood tahun 50-an.

Busana motif polkadot favorit Alyssa Soebandono dari koleksi terbaru Shafira bertema Fashion Sinematic

"Aku suka banget dengan desain Shafira yang terinspirasi dari gaya Hollywood tahun 50-an. Desain dan motif polkadotnya itu aku banget. Begitu juga look-nya yang kasual dan bisa dipakai ke mana-mana," cerita Icha.

Busana motif polkadot favorit Alyssa Soebandono dari koleksi terbaru Shafira bertema Fashion Sinematic

Icha memang termasuk selebritas yang selalu memerhatikan gaya busana. Menurutnya, hal itu tak lepas dari peran sang suami yang selalu memberikan masukan dalam pemilihan outfit-nya.

"Ka Dude selalu dukung aku dalam hal berpakaian. Selama nyaman dan sesuai dengan apa yang aku yakini, dia pasti setuju," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini