Sukses

Trip Keren: Puncak B29, Pesona Negeri di Atas Awan

Hamparan awan yang maha luas dan indahnya vegetasi khas pegunungan, membuat kawasan ini dijuluki Negeri di Atas Awan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang ingin merasakan pemandangan berbeda Gunung Bromo, puncak B29 merupakan tempat yang perlu ada dalam daftar tujuan wisata Anda selanjutnya. Pasalnya, bukit di ketinggian 2.900 meter di atas permukaan laut yang terletak di sisi tenggara Gunung Bromo ini menawarkan pemandangan alam yang tak biasa.

Hamparan karpet awan yang maha luas, udara yang dingin, dan vegetasi khas pegunungan menjadi pemandangan alam yang bisa Anda lihat saat mengunjungi tempat ini. Tak berlebihna jika banyak orang yang pernah mengunjunginya memberikan julukan "Negeri di Atas Awan" untuk destinasi wisata yang menjadi bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini. 

Bahkan tak hanya itu, Puncak B29 juga memiliki pemandangan matahari terbit sekaligus pemandangan matahari terbenam yang menawan. Penasaran bagaimana indahnya puncak B29? Yuk simak video Trip Keren berikut ini. (Dearni Grasia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.