Sukses

Terkuak, Tato-Tato Menggoda di Tubuh Nikita Mirzani

Berikut koleksi tato di tubuh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Citra seksi dan menggoda selalu melekat erat pada seorang Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, foto-foto sensual dirinya banyak beredar di internet dan berbagai media sosial. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga tak ragu memakai baju yang terbuka yang memperlihatkan bentuk tubuh dan payudara.

 

Maka tak heran, Anda dapat melihat jelas koleksi tato di tubuh Nikita Mirzani. Dengan baju berpotongan minim, koleksi tato Nikita melengkapi penampilannya yang menantang. Mulai dari tato di bagian dada, lengan, punggung, hingga paha, tampaknya Nikita Mirzani telah keranjingan membuat tato.

Apa saja karya seni tato yang telah terlukis di badan molek Nikita Mirzani

Beberapa tato terlukis di lengan Nikita Mirzani. Walau pada gambar tidak tampak jelas, bentuk tato tersebut menyerupai bunga yang memiliki beberapa warna. 

Dalam foto di atas, tergambar jelas sebuah tato di paha mulus Nikita Mirzani. Memakai gaun dengan belahan tinggi, Nikita berpose sambil tiduran dan meletakkan kaki ke atas. Otomatis, tato berukuran besar di bagian paha kiri tersebut dapat tertangkap kamera.

Pada video latihan thai boxing yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram, Anda juga bisa menyaksikan tato di bagian punggungnya. Kali ini, ukuran tato terlihat jauh lebih besar daripada di lengan dan paha Nikita. Wah, Nikita ternyata penggemar berat tato ya.

Banyak pula foto beredar yang memperlihatkan tato di bagian dada Nikita Mirzani. Namun, kabarnya tato tersebut telah dihapus oleh wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini. Ya, dengan kemajuan teknologi yang canggih, sekarang Anda tak perlu lagi menyesal jika suatu saat bosan atau tidak suka dengan tato yang Anda miliki. Seperti Nikita Mirzani, Anda bisa dengan mudah menghapus tato sesuai dengan prosedur yang aman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.