Sukses

Romantisnya Koleksi Puisi Cinta Mendiang Mike Mohede

Menikmati rangkaian cinta Mike Mohede dalam lirik dan puisi yang dibagikan melalui akun instagramnya semasa hidup

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede dikenal sebagai pribadi yang melankolis selama hidupnya. Penyanyi bersuara merdu ini juga mampu membuat adem dengan suaranya yang lembut dan romantis.

Sejak keluar sebagai juara kontes nyanyi di televisi tahun 2012, nama Mike Mohede mulai terkenal. Sedang menikmati manisnya masa peluncuran album kedua, Mike meninggalkan kita semua untuk selamanya pada Minggu (31/7/2016) pada usia 32 tahun 

Kepergiannya yang mendadak, membuat banyak orang kaget dan tidak percaya. Selain keluarga tercinta, banyak orang yang merasa kehilangan atas berpulangnya Mike. 

Berbagai kenangan manis pun ditinggalkan Mike. Selain keindahan suaranya, Mike juga mengabadikan lirik lagu dan puisi penuh cinta yang romantis. 

Mike Mohede menumpahkan perasaannya pada beberapa lagu miliknya. Ia juga membagikan quotes lirih penuh cinta di akun instagram pribadinya.

 

🎶😇🎶

A photo posted by Mike Mohede (@mikemohede) on

Penggalan lirik dari Mike Mohede begitu menghanyutkan. Dari liriknya menggambarkan secara gamblang jika dirinya sedang dilanda cinta. salah satu lirik yang menyentuh membuat banyak penggemar memberikan komentar yang positif.

"Rindu yang datang seperti angin.. Cinta yang datang seperti hujan.. Sering skali si rindu itu pun, mengikis titik nadir kekakuan hati, siapkan hati kembali bersimbah cinta..," tulisnya pada akun instagram @mikemohede.

 

#puisicintabiasa #tapirinduluarbiasa 😂😂😂

A photo posted by Mike Mohede (@mikemohede) on

Setelah kabar kepergian Mike mencuat ke publik, sahabat dan para penggemar membanjiri postingannya hari ini. Penyanyi melankolis tersebut memang telah pergi, namun karya dan puisinya akan selalu dikenang dan memberikan kehangatan di hati.

"Baru kali rasa kehilangan banget sama public figur @mikemohede bakal kangen suaranya kak Mike .. RIP kak Mike Mohede I LoVe You ..," tulis @inaleo03 salah satu followers akun instagram Mike.

 

#MISSterius #K3TIGA

A photo posted by Mike Mohede (@mikemohede) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini