Sukses

Top 3: Ini Manfaat Minum Lemon dan Madu di Pagi Hari

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (1/8/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Minum lemon dan madu di pagi hari ternyata memiliki khasiat tinggi bagi tubuh, simak pada artikel paling populer hari ini. Selain itu, kematian penyanyi Mike Mohede memberikan duka yang mendalam bagi banyak orang. Simak gaya panggung terakhir Mike sebelum tutup usia, dan baju desainer Didiet Maulana yang belum sempang dikenakannya untuk tampil di atas panggung.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (1/8/2016) pagi.

1. Ini Manfaat Minum Lemon dan Madu di Pagi Hari

Setiap orang pasti ingin hidup sehat dan panjang umur. Selain olahraga, minum air lemon dengan campuran madu dan air hangat setiap pagi, dipercaya memberikan banyak manfaat bagi tubuh. Apa saja? Simak lebih lengkap di sini.

2. Gaya Panggung Terakhir Mike Mohede Sebelum Tutup Usia

Jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Mike Mohede tutup usia malam ini (31/7/2016) akibat serangan jantung. Kepergian salah satu penyanyi terbaik Indonesia ini mengejutkan sahabat dan masyarakat. Pasalnya Mike tidak memiliki riwayat penyakit sebelumnya, bahkan penyanyi 32 tahun ini sempat mengisi acara syukuran ulang tahun pernikahan ke 40 mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono. Seperti apa aksi panggungnya? Baca lebih lengkap di sini.

3. Baju Desainer Didiet Maulana untuk Mike Mohede Tak Sempat Dipakai

Kabar duka perihal kepergian Mike Mohede membanjiri linamasa. Ucapan belasungkawa dari banyak orang dicuitkan terkait kepergian penyanyi bersuara lembut itu. Tak hanya dari para musikus Tanah Air, tetapi juga dari desainer Didiet Maulana. Sang desainer pun mengunggah sebuah kain daerah dengan motif menyerupai tenunan berwarna biru, yang belum sempat Mike pakai. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.