Sukses

Top 3: Bokong Gigi Hadid Jadi Pajangan di Pemotretan Baju Renang

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (31/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang supermodel yang tengah naik daun, gerak gerik Gigi Hadid selalu jadi perhatian. Seperti yang dapat Anda baca di artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu pagi ini, Gigi Hadid yang sedang menjalani pemotretan baju renang sukses jadi tontonan banyak orang. Anda juga dapat menyimak tentang rencana pembangunan terowongan bawah air di Norwegia. Juga populer, artikel tentang gereja terbengkalai yang muncul saat air surut.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Minggu (31/7/2016) pagi.

1. Bokong Kencang Gigi Hadid Jadi Pajangan di Pemotretan Baju Renang

Gigi Hadid membuktikan bentuk tubuhnya yang prima di berbagai kesempatan. Salah satunya adalah saat pemotretan baju renang dimana tanpa sadar, bokong kencang dari sahabat Kendall Jenner ini tanpa sadar jadi pemandangan yang dinikmati banyak orang. Ingin tahu seperti apa? Klik di sini.

2. Norwegia Akan Bangun Terowongan Bawah Laut Pertama di Dunia

Norwegia berencana menghabiskan uang hingga 25 miliar Dolar AS untuk membuat sebuah terowongan bawah air. Jika benar-benar terealisasi, maka terowongan ini akan menjadi yang pertama di dunia. Baca selengkapnya di sini.

3. Menarik, Gereja Terbengkalai Ini Muncul di Saat Air Surut

Sebuah kota dan bangunan yang muncul keluar dari air mungkin masih terdengar seperti kejadian mistis. Namun, tidak bagi gereja Potosi di Venezuela yang akan muncul jika air surut. Penasaran? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.