Sukses

Trip Keren: Tanjung Luar, Seberkas Keindahan di Timur Lombok

Lombok bukan hanya Gili Trawangan, bergeser ke arah timur, Anda akan menemukan Tanjung Luar yang memiliki segudang keindahan.

Liputan6.com, Jakarta Wisata Lombok ternyata bukan hanya Gili Trawangan, bergeser ke arah timur Nusa Tenggara Barat, Anda akan menemukan desa nelayan dengan segudang aktivitas wisata menarik. Masyarakat mengenalnya dengan Tanjung Luar, salah satu dari empat desa yang ada di Kabupaten Lombok Timur. Selain menjadi desa nelayan, kawasan ini juga dikenal sebagai menyimpan banyak destinasi wisata yang masih jarang dijamah orang.

Salah satu destinasi wisata menarik yang bisa Anda kunjungi adalah Pulau Pink. Keunikan pulau ini terletak pada warna pasir pantainya yang berbeda dari pantai kebanyakan. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Pasir, yaitu pulau kecil yang muncul saat air laut surut. Memiliki pemandangan bawah laut yang memukau, tempat ini juga menjadi lokasi alternatif bagi mereka yang ingin menyaksikan keindahan bawah laut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.