Sukses

Top 3: Dulu Glamor, Ini Gaya Sederhana Angel Karamoy Sejak Cerai

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (29/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti ibukota tak pernah berhenti mencuri perhatian publik. Artikel paling populer hari ini mengungkapkan gaya baru Angel Karamoy yang dulu selalu terlihat glamor saat masih menikah. Intip juga gaya seksi Syahrini saat sedang liburan di Eropa, dan Bella Shofie dalam balutan baju renang dalam artikel-artikel yang tak kalah menarik.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (29/7/2016) malam.

1. Biasa Glamor, Begini Tampilan Sederhana Angel Karamoy Sejak Cerai

Tak hanya status Angel Karamoy saja yang berubah, penampilan wanita 29 tahun ini tak sama dengan yang dulu lagi. Jika dulu tampil glamor, bagaimana gaya Angel Karamoy sekarang? Klik di sini.

2. Seksinya Bikini Rantai Syahrini Saat Sarapan di Prancis

Syahrini memilih bikini sebagai lingerie untuk sarapan manjanya saat liburan di Cannes, Prancis. Tali bikini yang dipakai melingkari leher menjadi makin seksi dengan aksen rantai. Lihat penampilannya di sini.

3. Begini Tubuh Seksi Bella Shofie dalam Balutan Baju Renang

Dalam perjalanannya ke pulau Bali, Bella Shofie mengunggah foto dirinya bermain-main di atas kolam dengan baju renang. Ingin tahu seperti apa penampakan Bella Shofie dalam baju renang? Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.