Sukses

Aplikasi Ini Kian Mempermudah Anda Saat Ingin Belanja Online

Hobi beberlanja online? Intip aplikasi baru berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda wanita aktif dengan segudang jadwal yang padat, belanja online adalah salah satu hal yang selalu dapat Anda andalkan. Apalagi untuk Anda yang selalu mengutamakan penampilan, produk fashion dan beauty terkini wajib untuk segera dimiliki.

Beragam suka duka saat berbelanja online kerap dialami, mulai dari transaksi pembayaran yang tidak praktis, customer service yang kurang memuaskan, hingga bingung memilih online shop mana yang tepat dan aman. 

Tak perlu pusing, kini ada sebuah aplikasi smartphone yang dapat membantu Anda berbelanja segala produk fashion dan kecantikan dengan lebih mudah dan aman. Lyke adalah sebuah aplikasi yang menamakan dirinya sebagai fashion and beauty product marketplace, yang mulai beroperasi di Indonesia sejak Januari 2016 yang lalu. Dengan merangkul kurang lebih 150 online shop, Lyke dapat membantu Anda berbelanja dengan lebih praktis.

Foto: Aplikasi Lyke

Ditemui pada hari Jumat (29/07/2016), Bastian Purrer Ceo & Founder Lyke menjelaskan, aplikasi ini menawarkan sebuah servis yang akan membuat proses belanja online menjadi lebih menyenangkan.

"Keamanan dalam proses membayar, beberapa opsi pembayaran produk, hingga tim customer service yang akan membantu pembeli secara maksimal adalah beberapa hal yang dapat Anda nikmati," ujar Bastian. 

Praktisnya lagi, Anda dapat membeli beberapa produk dari beberapa online shop yang berbeda, dalam satu transaksi. Otomatis, hal ini akan membuat kegiatan belanja online Anda menjadi lebih mudah. Ingin segera mencobanya? Cukup download aplikasinya pada smartphone Android atau iOS yang Anda miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.