Sukses

Bokong Kencang Gigi Hadid Jadi Pajangan di Pemotretan Baju Renang

Di tengah pemotretan baju renang, Gigi Hadid tak sadar bokongnya jadi pemandangan orang banyak.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid adalah salah satu model yang tengah naik daun. Tak heran, gadis cantik ini memiliki tubuh ideal untuk tampil di depan kamera, seperti yang terlihat saat pemotretan baju renang beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang ratu panggung, Gigi Hadid membuktikan bentuk tubuhnya yang prima di tengah-tengah pemotretan dalam berbagai pose. Sahabat dari Kendall Jenner ini pun tak sadar ia sedang mengumbar bokongnya sebagai pemandangan yang dapat dinikmati oleh banyak orang di lokasi pemotretan. Seperti yang dilansir dari Dailymail.co.uk pada Jumat (29/7/2016), Gigi Hadid tampak santai mengenakan baju renang di tengah kerumunan orang banyak.

Di tengah pemotretan baju renang, Gigi Hadid tak sadar bokongnya jadi pemandangan orang banyak. Sumber: Fameflynet.uk.com.

Memakai baju renang dengan stripes merah dan wedges tali, Gigi Hadid jadi pusat perhatian di tengah pemotretan.

Di tengah pemotretan baju renang, Gigi Hadid tak sadar bokongnya jadi pemandangan orang banyak. Sumber: Fameflynet.uk.com.

Jaket yang melengkapi baju renang seksi ini sedang tren, dengan aplikasi patchwork warna-warni di bagian belakang. Semoga saja baju renang yang dikenakan Gigi Hadid ini akan laku di pasaran, ya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.