Sukses

Dicari 20 Perempuan Muda Berbakat untuk Terbang ke Bali

Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar memberikan kesempatan bagi perempuan muda untuk mengembangkan bakatnya

Liputan6.com, Jakarta Mengawal perempuan muda menggali bakat dan mencapai cita-cita, Marina kembali menggelar program Marina Beauty Journey. Program yang sebelumnya dikenal dengan nama Beauty Days Out ini telah menginjak tahun keenam dengan mengangkat tema #SaatnyaBersinar.

Program Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar, memberikan kesempatan bagi para perempuan muda Indonesia berbakat yang berani mengekspresikan bakat dan minatnya untuk mendaftarkan diri di sahabatmarina.com/beautyjourney. Pendaftaran dibuka sejak 28 Juli hingga 31 Oktober 2016.

Nantinya akan dipilih 20 orang Sahabat Marina yang berkesempatan mengikuti Marina Beauty Journey Camp di Bali. Mereka akan dibekali berbagai ilmu dalam kelas inspiratif, kelas motivasi, wawasan ilmu, pelatihan serta berbagai pengalaman seru. Semuanya akan menjadi modal untuk menjadi pribadi yang bersinar dan menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya.

Kelas-kelas inspiratif ini juga akan diberikan Marina bagi perempuan muda Indonesia melalui Marina Beauty Journey Roadshow yang hadir di sepuluh kota besar di Indonesia. Yaitu Medan, Palembang, Bandung, Tasikmalaya, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Malang, Kediri, dan Banjarmasin.

Roadshow ini akan menjangkau lebih dari 80 sekolah dan kampus, serta berinteraksi langsung dengan ribuan perempuan muda Indonesia.

“Kami berharap dapat terus menginspirasi perempuan muda Indonesia serta menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka dalam menggali potensi diri melalui rangkaian produk dan berbagai inovasi. Semua kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan muda Indonesia agar cantik dan bersinar”, tutup Winny Yunitawati.

Dalam acara peluncuran Marina Beauty Journey #SaatnyaBersinar, juga diperkenalkan tiga brand ambassador terbarunya yang mewakili perempuan muda Indonesia zaman sekarang yaitu generasi yang memiliki lebih banyak pilihan dan kebebasan untuk mengekplorasi minat dan bakatnya.

Adalah Lolita Agustine, aktris dan juga traveler yang kini terkenal sebagai presenter. Lalu ada penyanyi Tasya Kamila yang mengakui bahwa dukungan penuh dari orang tuanya telah membantunya mengembangkan bakat bernyanyinya sehingga ia bisa menjadi seorang penyanyi terkenal di usia 7 tahun & juga cemerlang secara akademik dengan mendapat beasiswa S2 dari LPDP ke Universitas Columbia di Amerika.

Di bidang olahraga ada Dellie Threesyadinda, atlet panahan nasional yang telah menekuni
minatnya di bidang olahraga panahan dan berkat ketekunannya sukses mengukir prestasi kelas dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.