Sukses

Bergaya Kelinci Nakal, Ariel Tatum Ariana Grande Bikin Geregetan

Pakai kostum kelinci, begini gaya Ariel Tatum dan Ariana Grande yang bikin geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan gadis cantik bertubuh seksi, Ariel Tatum. Fitur wajahnya yang sensual dengan badan yang mirip gitar Spanyol, Ariel Tatum banyak disebut sebagai Kylie Jenner versi Indonesia.

Apalagi jika Anda menelusuri galeri foto Ariel Tatum dengan baju minim dan pose yang menantang di Instagram, pasti tak menyangka jika gadis ini baru saja berusia 19 tahun. Seperti dalam salah satu foto, Ariel Tatum memakai kostum kelinci nakal. Gadis kelahiran 8 November 1996 tampak menggoda dengan bando kelinci, tube dress, dan jaket kulit. Bisa Anda perhatikan, belahan dada Ariel Tatum terlihat sangat jelas.

 

Midnight news flash y'all. Bunnies eat berries. 🐰🍓

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Kostum seksi dengan bando kelinci ini pun mengingatkan hal serupa yang dipakai oleh Ariana Grande. Otomatis netizen berkomentar Ariel Tatum mirip dengan Ariana Grande. Tak kalah seksi, Ariana mengenakan lace stockings yang juga memesona.

 

#2daystilDangerousWoman !!!!

A photo posted by Ariana Grande (@arianagrande) on

Dalam foto Ariel Tatum akun @hannawalker_2034 menulis, "kayak ariana grande kak cantik", akun @_rusuh_ juga tampak menyetujui dan berkomentar "Mirip @arianagrande,Cantik bgt".

Bagaimana menurut Anda? Lebih seksi Ariel Tatum atau Ariana Grande?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini