Sukses

Olla Ramlan Pakai Sepatu Favorit Blake Lively dan Bella Hadid

Olla Ramlan dan fashionista Indonesia berkesempatan menjajal sepatu favorit selebritas dunia Malone Souliers yang dirilis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para pecinta sepatu mewah dan dipakai selebritas dunia. Butik sepatu dan aksesori On Pedder merilis sepatu asal Inggris, Malone Souliers sekaligus menjadi debutnya di Indonesia. 

Malone Souliers merupakan sepatu favorit selebritas dunia. Di antaranya Bella Hadid, Blake Lively, Amal Clooney, Diane Krueger dan Solange Knowles. Sepatu ini dikenal karena bahan baku mewah dan desain sempurna yang dibuat dengan keahlian tangan pengrajin Italia.

Debut sepatu favorit Bella Hadid dan Amal Cloney hadir di Indonesia, Malone Souliers

Selain dibuat dengan kualitas terbaik, berbagai pilihan palet unik menggambarkan feminin sekaligus keberanian. Malone Souliers memperkenalkan beberapa jenis koleksi sepatu klasik Autumn/Winter 2016, Veronica, Montana, Maureen, dan Savannah yang pada showcase-nya beberapa waktu lalu.

Debut sepatu favorit Bella Hadid dan Amal Cloney hadir di Indonesia, Malone Souliers

Selain model cantik dengan aksen cut out dan tali, setiap desain Malone Souliers memperhatikan detail terkecil. Seperti penyempurnaan posisi tumit untuk keseimbangan yang optimal dan kenyamanan. Serta lapisan telapak kaki yang dibuat lembut seperti mentega.

Debut sepatu favorit Bella Hadid dan Amal Cloney hadir di Indonesia, Malone Souliers

Hadir juga dua founder di balik sepatu Malone Souliers, Mary Alive Malone dan Roy Luwolt dalam showcase. Terlihat di antara tamu yang hadir para selebritas, sosialita, dan fashionista. Seperti Olla Ramlan, Ajeng Dewi Swastiari, Elizabeth dan Maria Rahajeng, Dewi Utari, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini